Breaking News:

Berita Tomohon

Hasil Pemeriksaan BPK Jadi Evaluasi untuk Kembangkan dan Promosikan Pariwisata Tomohon

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk mengikuti Entry Meeting bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Rabu (1/12/2021).

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Chintya Rantung
Humas Pemkot Tomohon
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk didampingi Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring dan Kepala Inspektorat Kota Tomohon Jeane Bolang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wali Kota Tomohon Caroll Senduk mengikuti Entry Meeting bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Rabu (1/12/2021).

Entry meeting pemeriksaan terinci terkait kinerja atas kegiatan pengembangan destinasi pariwisata dan pemasaran destinasi pariwisata pada Pemkot Tomohon dan Intansi terkait lainnya, digelar secara vidcon.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk bersama jajaran mengikuti dari Wale Kabasaran Mall Pelayanan Publik Pemkot Tomohon.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Subauditor Sulut II Nurendro Adi Kusumo mewakili Kepala BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara.

Hadir juga Tim pemeriksa BPK RI perwakilan Sulut, Wakil Bupati Talaud Moktar Arunde Parapaga, mewakili Bupati Minahasa Utara Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Minahasa Utara Rivino Dondokambey, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menyatakan Pemkot Tomohon patut mengucapkan terima kasih kepada tim pemeriksa BPK RI yang datang untuk melakukan pemeriksaan terkait kinerja pariwisata di Kota Tomohon.

"Kami mensyukuri manakala kami diberikan kesempatan menjadi sample pemeriksaan oleh BPK RI," katanya.

"Kami pun akan bekerja sama untuk menindaklanjuti dan memenuhi setiap rekomendasi yang nantinya akan dikeluarkan oleh BPK RI melalui laporan hasil pemeriksaan," tambah Caroll Senduk.

Untuk itu melalui laporan hasil pemeriksaan tersebut nantinya akan kami gunakan sebagai bahan evaluasi dalam rangka mengembangkan serta mempromosikan pariwisata Kota Tomohon ke depannya.

"Kita sama-sama mengharapkan mendapatkan hasil yang terbaik guna memajukan pariwisata Kota Tomohon. Tuhan memberkati masyarakat Kota Tomohon, Tuhan memberkati kita sekalian," pungkas Caroll Senduk. (hem)

Baca juga: Persis Sangihe dan Tahuna FC Raih Tiket ke Delapan Besar Liga 3 Sulawesi Utara

Baca juga: Kronologi Penembakan Dua Orang Oleh Ipda OS di Bintaro, Satu Korban Tewas

Baca juga: PPPA Sulut Kampanyekan Stop Kekerasan Terhadap Perempuan di Boltim

 

 

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved