Breaking News:

Berita Minahasa

Hadiri Rapat Paripurna Pembahasan APBD Tahun 2022, Bupati Minahasa Sampaikan Hal Ini

Bupati Minahasa menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa dalam rangka Pembicaraan Tingkat II terhadap Rancangan Peraturan Daerah APBD 2022

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
mejer lumantow/tribun manado
Bupati Minahasa, Dr Ir Royke Octavian Roring, M.Si menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa dalam rangka Pembicaraan Tingkat II terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022 di Kantor DPRD Minahasa. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa dalam rangka Pembicaraan Tingkat II terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022 di Kantor DPRD Minahasa.

Pada rapat paripurna tersebut juga dilakukan Penetapan Program Pembentukan Peraturan Daerah Tahun 2022 dipimpin Ketua DPRD, Glady Kandouw.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa mengatakan untuk pelaksanaannya kiranya Pemerintah Kabupaten dan DPRD Minahasa akan terus bersama-sama memperkuat sinergitas dan jalinan koordinasi.

"Tetap saling mendukung, sambil mengawasi jalannya berbagai program yang telah ditetapkan sehingga tujuan dan harapan untuk mempercepat dan mendorong realisasi pembangunan yang bermuara pada terwujudnya Minahasa Maju dalam Ekonomi, Budaya, Berdaulat, Adil dan Sejahtera," ungkap Bupati Royke Roring, Rabu (1/12/2021).

Bupati juga berharap, memasuki masa Adven bagi umat Kristiani, Pimpinan dan Anggota DPRD agar tetap memelopori pelaksanaan protokol kesehatan mencegah Covid-19 secara disiplin.

Sebagaimana instruksi Mendagri mulai 24 Desember akan diberlakukan PPKM Level 3, hal itu bukan melarang ibadah tapi harus diatur.

"Semoga ini dapat menjadi perhatian bersama untuk disampaikan di wilayah masing-masing apalagi saat ini sudah ditemukannya varian baru covid-19," tambah Bupati Royle Roring didampingi Sekda Frits Muntu, S.Sos, para Asisten dan sejumlah kepala OPD. (Mjr)

Tentang Minahasa

Kabupaten Minahasa adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Tondano, dengan luas wilayah kabupaten 1.025,85 km².

Kabupaten Minahasa memiliki 25 kecamatan, 43 kelurahan dan 227 desa (dari total 171 kecamatan, 332 kelurahan dan 1.507 desa di seluruh Sulawesi Utara.

Saat ini Kabupaten Minahasa dipimpin oleh Bupati Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey. (Mjr)

Baca juga: Relasi Bakal Ketemu Olly Dondokambey Serahkan Dukungan Puan Maharani Jadi Capres

Baca juga: Bupati Depri Pontoh Lantik 72 Desa Sangadi Terpilih di Bolmut

Baca juga: Isu Reshuffle di Rabu Pon 8 Desember 2021, PAN Siapkan Kader, PKB Manut dan Ikut Pilihan Jokowi

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved