Breaking News:

Berita Bolmut

Bupati Depri Pontoh Lantik 72 Desa Sangadi Terpilih di Bolmut

Dalam sambutannya menyampaikan terima kasih pada panitia Pilsang, yang telah menjalankan kegiatan pemilihan dengan tertib aman serta kondusif.

Penulis: Rezki Lintang | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Rezky Lintang
Sangadi terpilih (Kepala Desa) di 72 desa periode 2021-2027, di Auditorium Pohohimbunga, Kantor Bupati Bolmut, Rabu (01/12/2021) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Depri Pontoh Bupati Bolaang mongondow Utara (Bolmut) lantik Sangadi terpilih (Kepala Desa) di 72 desa periode 2021-2027, di Auditorium Pohohimbunga, Kantor Bupati Bolmut, Rabu (01/12/2021)

Dalam sambutannya menyampaikan terima kasih pada panitia Pilsang, yang telah menjalankan kegiatan pemilihan dengan tertib aman serta kondusif. 

"Marilah melihat ke depan usai pesta demokrasi tingkat desa dengan menjalankan tugas pokok, dengan keterbukaan inovatif, serta mensejahterakan masyarakat," ujar Depri. 

Dirinyapun berpesan agar tidak bekerja sendiri-sendiri karena mengolah keuangan bukan hanya seperti membalikan telapak tangan, di butuhkan kehati-hatian serta teliti dalam bekerja.

"Bekerjalah dengan berkomunikasi serta berinteraksi yang baik antar sesama pemerintah dan masyarakat," harap orang No 1 di Bolmut itu

Jadikanlah masyarakat sebagai prioritas yang harus di utamakan, serta rangkul mereka dalam mengawal pembangunan dan pertumbuhan masyarakat yang labih baik lagi," tukas Pontoh.

Tentang Bolmut

Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) adalah sebuah kabupaten di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Ibu Kota Bolmut adalah Boroko.

Jarak dari Boroko ke Manado, Ibukota Provinsi Sulut, 275,5 kilometer atau 6 jam 17 menit dengan mobil melewati jalan Trans Sulawesi

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved