Breaking News:

Berita Bitung

Kejuaraan Bola Basket Kembali Hentak Kota Bitung

Kejuaraan Bola Basket di Sulut, makin bergairah. Ada kejuaraan Basketball Champions League tahun 2021 kelompok umur (KU) 18 tahun.

tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Pembukaan Wali Kota Bitung Cup 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado Gairah olahraga di cabang Bola Basket trus bergulir di Sulawesi Utara.

Hal itu nampak dengan dilaksanakannya sejumlah kejuaraan atau pertandingan.

Pasca pelaksanaan pesta olahraga multi iven empat tahunan, Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX Papua 2021 di mana khusus untuk cabang olahraga Basket 5x5 Putra, kontingen Provinsi Sulut sukses meriah Medali Perak. 

Kejuaraan Bola Basket di Sulut, makin bergairah. Ada kejuaraan Basketball Champions League tahun 2021 kelompok umur (KU) 18 tahun.

Lalu ada kejuaraan bola basket Invitasi Waliktoa Tomohon cup 2021 dan saat ini tengah berlangsung Walikota Bitung cup tahun 2021.

Dan sebelum PON XX Papua 2021 telah berlangsung kejuaraan bola basket Piala Walikota Manado 2021.

Tak hanya sampai disini saja, pasca kejuaraan invitasi tim atau club serta instansi se Sulawesi Utara, awal bulan Desember 2021 bakal bergulir kejuaraan DBL (Deteksi Baskeball League) di Kota Manado Provinsi Sulut.

Kejuaraan Basket di Kota Bitung, mengambil tema invitasi club dan instansi basket se Sulut diikuti oleh club basket dan instansi yang sempat menjadi juara di kejuaraan sebelumnya.

Menurut Mark Lomboan Ketua Panitia Kejuaraan Bola Basket Walikota Bitung Cup 2021, pertandingan yang berlangsung di GOR Duasudara Kelurahan Manembo-Nembo Tengah Kecamatan Matuari, resmi dibuka oleh Assisten II Setda Kota Bitung Drs Sikamang MAP.

Dalam pembukaan tersebut Sikamang didampingi Letkol Inf Ruslan Abdul Gani dan Robert Lengkong Ketua umum Pengkot Perbasi Bitung.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved