Breaking News:

Berita Sulut

Kapolda Sulut Mulyatno Kunjungi Jajaran di Tiap Polres, Sampaikan Sikap Presisi Anggota Polri

Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno meminta seluruh personel menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Chintya Rantung
IST
Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pantau Kondisi Teritorial di setiap Polres, Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno meminta seluruh personel menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas.

Setelah kemarin, Senin (22/11/2021) ke Polres Tomohon untuk meninjau pembangunan Kantor Satpas Satuan Lalulintas Polres Tomohon, yang terletak kurang lebih 1 km dari Mapolres Tomohon.

Kali ini, Selasa (23/11/2021) Kapolda kunjungi Polres Bitung sekaligus menghadiri kegiatan Apel Siaga Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan Tahun 2021, di dermaga Pelabuhan Perikanan Samudera Bitung.

Dalam kunjungannya keaetiap jajaran, Kapolda berpesan untuk menjaga dan tingkatkan kekompakan di kesatuan masing-masing.

"Tidak ada istilah tidak kompak dalam melaksanakan tugas. Harus saling mendukung, baik anak buah terhadap pimpinan maupun sebaliknya,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Selain kekompakan di lingkup internal, Irjen Pol Mulyatno juga meminta Polres Bitung dan jajaran untuk menjaga kekompakan dengan pihak lain.

“Jaga kekompakan juga dengan stakeholders lain seperti TNI, Pemerintah Daerah, instansi terkait lainnya, dan seluruh elemen masyarakat.

Jalin hubungan yang sebaik-baiknya, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat maupun menjaga situasi keamanan dan ketertiban,” pinta Irjen Pol Mulyatno.

Mengenai 12 Program Prioritas Kapolda Sulut, Irjen Pol Mulyatno menjelaskan bahwa hal tersebut tidak lepas dari kebijakan Kapolri terkait dengan kebijakan Polri yang “Presisi” (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

“Di manapun kita bertugas, harus membawa nilai-nilai Presisi kepada masyarakat,” ajak Irjen Pol Mulyatno.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved