Breaking News:

Berita Talaud

Pengadilan Tinggi Manado Lakukan Pengawasan dan Pembinaan di Pengadilan Negeri Melongaune Talaud

Para pentinggi Kantor Pengadilan Tinggi Negeri Manado melakukan kunjungan  ke Kantor Pengadilan Negeri, Melonguane Kabupaten kepulauan Talaud

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Chintya Rantung
IST
Para pentinggi Kantor Pengadilan tinggi negeri Manado melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten kepulauan Talaud, Senin ( 22/11/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Guna melakukan pengawasan dan pembinaan serta suveilance akreditasi penjaminan mutu.

Para pentinggi Kantor Pengadilan Tinggi Negeri Manado melakukan kunjungan ke Kantor Pengadilan Negeri, Melonguane Kabupaten kepulauan Talaud, Senin ( 22/11/2021).

Diketuai Hakim Tinggi Sinjo Maramis dan Jootje Sampaleng yang bertindak sebagai Hakim Tinggi Pengawas Daerah dan anggota tim yakni Marlyn Mawa, Wiesje Siltje Sambow, Fonneke Tamara, Retzi Yoisa Lewu, Saly Etyseba Pongkorung dan Indika Satriyana Agusta.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Tim Sinjo Maramis menyampaikan pengawasan, pembinaan dan surveillance ini dilaksanakan sebagai pemeliharaan atas Akreditasi Penjaminan Mutu yang penilaiannya kembali akan dilakukan pada di akhir tahun 2021.

Ketua Pengadilan Negeri Melonguane, Tri Asnuri Herkutanto menyampaikan capain-capaian yang telah diraih oleh Pengadilan Negeri Melonguane, terkait prestasi dalam pengelolaan keuangan dan pencapaian akreditasi penjaminan mutu dengan nilai A “excellence”.

Hakim Tinggi Pengawas Daerah, Jootje Sampaleng mengungkapkan apresiasinya terhadap capaian-capaian yang telah diraih oleh Pengadilan Negeri Melonguane, dan tentunya tetap semangat untuk mempertahankan prestasi-prestasi tersebut, dan mengingatkan agar di setiap menjalankan tugas tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pengawasan dilaksanakan di setiap unit baik di kepaniteraan maupun kesekretariatan Pengadilan Negeri Melonguane, hingga berakhir pada tanggal 18 November 2021 yang dilanjutkan dengan dilaksanakannya penutupan dengan penyampaian temuan-temuan oleh Ketua Tim.

"Sangat diharapkan untuk tetap mempertahankan prestasi-prestasi yang selama ini yang telah diraih oleh pengadilan negeri Melonguane. Terutama dalam pengelolaan keuangan.

Kiranya pengadilan negeri Melongaune terus maju dan berprestasi lagi kedepan sebagai kanor pengadilan diwilayahnya perbatasan NKRI," katanya.(Iv)

Tentang Talaud

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved