Breaking News:

Liga Spanyol

HASIL Granada vs Real Madrid, Vinicius Junior Cetak Rekor Baru, Los Blancos Menang Telak 4-1

Real Madrid berhasil meraih kemenangan pesta gol saat meladeni Granada dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (21/11/2021) malam.

TWITTER REAL MADRID
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior. 

TRIBUNAMANADO.CO.ID - Hasil Granada vs Real Madrid di Liga Spanyol tadi malam.

Laga lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Granada vs Real Madrid berakhir dengan kemenangan Los Blancos.

Madrid menang dengan skor telak empat gol dan hanya berbalas satu gol dari Granada.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan pesta gol saat meladeni Granada dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (21/11/2021) malam.

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu, Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami, Perhatikan Posisi Tubuh saat Makan

Baca juga: HASIL Inter Milan vs Napoli, Nerazzurri Beli Kekalahan Perdana Partenopei, Menang Skor 3-2

Bek Granada asal Spanyol, Victor Diaz (kiri) berebut bola dengan pemain depan Real Madrid asal Brasil Vinicius Junior selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Granada FC dan Real Madrid CF di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 21 November 2021.
Bek Granada asal Spanyol, Victor Diaz (kiri) berebut bola dengan pemain depan Real Madrid asal Brasil Vinicius Junior selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Granada FC dan Real Madrid CF di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 21 November 2021. (JORGE GUERRERO / AFP)

Tim besutan Carlo Ancelotti mampu meraih tiga poin penuh setelah menang telak atas Granada dengan skor 1-4 di Los Carmenes.

Empat gol kemenangan Real Madrid masing-masing dicetak oleh pemain berbeda mulai Marco Asensio (19'), Nacho Fernandez (25'), Vinicius Junior (56'), dan Ferland Mendy (76').

Granada selaku tuan rumah hanya mampu mencetak satu gol hiburan lewat Luis Suarez pada menit 34.

Laga kali ini juga diwarnai insiden dua kartu merah yang didapatkan wakil tuan rumah tepatnya Monchu dan Moreno (pelatih Granada).

Terlepas dari hal itu, kemenangan menyakinkan yang diraih Real Madrid menyisakan cerita menarik bagi Vinicius yang tampil meledak musim ini.

Satu gol ke gawang Granada membuat Vinicius telah mengoleksi total sepuluh gol bersama Real Madrid dalam mengarungi musim ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved