Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Maut Tragis, 4 Orang 1 Keluarga Tewas, Mobil Tertabrak Kereta Api Lalu Terseret 25 Meter

Terjadi kecelakaan maut di perlintasan kereta api, Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur pada kemarin hari Jumat siang.

TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terjadi kecelakaan maut di perlintasan kereta api, Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur pada kemarin hari Jumat siang.

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan mobil dengan kereta api.

Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan empat orang dalam satu keluarga tewas.

Baca juga: Artis Seksi Ini Dinikahi Bule Austria Beda Usia 21 Tahun, Dicap Gila Harta Kini Jadi Istri Diplomat

Baca juga: Ingat Dita Indah Sari? Dulu Dipenjara Sebab Tuntut Upah Minimum Naik, Kini Sebut UM Terlalu Tinggi

Baca juga: Baru Terungkap, Ternyata ART Nirina Zubir Menganggap Dirinya Adalah Anak Angkat: Merasa Punya Hak

Kondisi <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/mobil' title='mobil'>mobil</a> Daihatsu Taft yang ditumpangi bos mebel <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/pasuruan' title='Pasuruan'>Pasuruan</a> setelah ditabrak <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/kereta-api' title='kereta api'>kereta api</a> di perlintasan tanpa palang pintu di <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/desa-sentul' title='Desa Sentul'>Desa Sentul</a>, <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/kecamatan-purwodadi' title='Kecamatan Purwodadi'>Kecamatan Purwodadi</a>, Jumat (19/11/2021) siang.

Foto: Kondisi mobil Daihatsu Taft yang ditumpangi bos mebel Pasuruan setelah ditabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Jumat (19/11/2021) siang. (SURYA.co.id/GALIH LINTARTIKA)

Inilah detik-detik bos mebel Pasuruan sekeluarga ditabrak kereta api saat melintas di perlintasan di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Jumat (19/11/2021) siang.

Kereta api Tawangalun KA 315 yang melintas di perlintasan tanpa palang pintu itu langsung menyambar mobil Daihatsu Taft Nopol N 1898 VQ yang ditumpangi bos mebel Pasuruan sekeluarga.

Kecelakaan itu menyebabkan semua penumpang tewas, sedangkan kondisi mobil yang ditumpanginya hancur.

Empat jenazah korban kecelakaan itu tiba di Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang, Jumat (19/11/2021) siang.

Tiga penumpang tewas tiba terlebih dahulu di Kamar Jenazah RSSA.

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved