Breaking News:

Berita Tomohon

27 Remaja Ditangkap Polisi Saat Ngelem dan Praktik Prostitusi di Tomohon

Kuat dugaan anak-anak muda ini, 10 di antaranya perempuan, ditangkap karena sedang melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rizali Posumah
27 Remaja Ditangkap Polisi Saat Ngelem dan Praktik Prostitusi di Tomohon
Istimewa.
27 remaja ditangkap polisi saat sedang melakukan pesta ngelem di sebuah hotel yang terletak di Kecamatan Tomohon Tengah pada, Kamis (18/11/2021).

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Sebanyak 27 remaja ditangkap polisi saat sedang melakukan pesta ngelem di sebuah hotel yang terletak di Kecamatan Tomohon Tengah pada, Kamis (18/11/2021).

Menurut Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, kuat dugaan anak-anak muda ini, 10 di antaranya perempuan, ditangkap karena sedang melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

“Saat diigrebek Tim Totosik, mereka sedang melakukan keributan dan diduga kuat sedang menggelar pesta menghirup lem ehabon dan melakukan praktek prostitusi online michat,” ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast, Jumat (19/11/2021). 

Petugas juga mendapatkan beberapa barang bukti, di antaranya 3 buah sajam, 4 butir obat trihexyphenidyl, 13 kaleng lem ehabond, 20 sachet obat batuk jenis komix.

Selain itu terdapat 11 bungkus alat kontrasepsi belum terpakai, 5 buah alat kontrasepsi telah terpakai, 2 buah sedotan (ujungnya terbakar) dan 19 buah hp.

“Keduapuluh tujuh anak muda ini diamankan di 7 kamar berbeda dan selanjutnya dibawa ke Polres Tomohon untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Tentang Tomohon

Tomohon adalah salah satu kota di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Jarak Tomohon ke Manado, Ibukota Provinsi Sulawesi Utara 24,9 kilometer atau 1 jam 2 menit jika ditempuh dengan kendaraan

Luas Kota Tomohon berdasarkan keputusan UU RI Nomor 10 Tahun 2003 sekitar 11.420 Ha

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved