Breaking News:

Berita Manado

85 Prajurit TNI Kodam XIII Merdeka Siap Tugas Pengamanan di Tanah Papua

Pratugas ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan bagi personel pengganti Satuan BKO Kodim Apter di wilayah Kodam XVII/Cen.

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rizali Posumah
Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw
85 personel kodam XIII/Merdeka selesai melaksanakan Latihan Pratugas yang dilangsungkan selama tiga minggu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Sebanyak 85 personel Kodam XIII/Merdeka selesai melaksanakan Latihan Pratugas yang dilangsungkan selama tiga minggu.

Pratugas ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan bagi personel pengganti Satuan BKO Kodim Apter di wilayah Kodam XVII/Cen Dan Kodam XVIII/Ksr.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit pun menutup Latihan Pratugas Penebalan Satuan BKO Apter Gelombang III di Wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari, Selasa (16/11/2021) di Mako Rindam XIII/Mdk, Kakaskasen Tiga, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W F Mamahit berpesan agar setiap prajurit bisa melaksanakan tugas Penebalan Satuan BKO Apter di daerah rawan Papua ini dengan baik.

"Ingat apa yang sudah kalian terima selama latihan di Rindam XIII/Merdeka kalian bisa kembangkan sesuai dengan kondisi faktual di lapangan," ucap Pangdam.

Mamahit juga menekankan kepada Prajurit yang mau berangkat melaksanakan tugas untuk tidak lupa tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa 

"Pelihara mental, semangat dan moril,  pedomani Sapta Marga,Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam setiap pelaksanaan tugas.

Ingat selalu jati diri kalian sebagai seorang Prajurit TNI jaga selalu kehormatan diri Prajurit Kodam XIII/Merdeka sebagai seorang Prajurit Jaya Sakti yang Sejati," jelasnya.

Tentang Manado

Kota Manado adalah Ibukota Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia, dan merupakan kota terbesar kedua di Pulau Sulawesi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved