Breaking News:

Berita Terkini

Safari Politik Anies Baswedan, Temui Ketua PWNU Jatim, Pengamat: Cari Dukungan Maju Pilpres 2024

Dalam kunjungan tersebut, Anies bertemu dengan Pimpinan Ponpes yang juga Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PBNU) Jawa Timur KH Marzuki Mustamar.

Tribunnews.com
Safari Politik Anies Baswedan, Temui Ketua PWNU Jatim, Pengamat: Cari Dukungan Maju Pilpres 2024 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Safari Politik Anies Baswedan yang temui Ketua PWNU Jatim tuai tanggapan dari pengamat.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berada di Jawa Timur pada Jumat, 12 November 2021 kemarin. 

Anies setidaknya menyambangi dua kota di Jawa Timur, Surabaya dan Malang.

Di Surabaya, Anies Baswedan tampil sebagai pembicara pada sebuah seminar.

Lalu di Malang, Anies menyambangi Pondok Pesantren Sabilurrosyad di Kelurahan Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat.

Pengamat Sebut <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/safari-politik' title='Safari Politik'>Safari Politik</a> <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/anies-baswedan' title='Anies Baswedan'>Anies Baswedan</a> Temui <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/ketua-pwnu-jatim' title='Ketua PWNU Jatim'>Ketua PWNU Jatim</a>, <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/cari-dukungan' title='Cari Dukungan'>Cari Dukungan</a> Maju <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/pilpres-2024' title='Pilpres 2024'>Pilpres 2024</a>

Dalam kunjungan tersebut, Anies bertemu dengan Pimpinan Ponpes yang juga Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PBNU) Jawa Timur KH Marzuki Mustamar.

Kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur Marzuki Mustamar menuai  perbincangan.

Bahkan ada yang menyebut, Anies meminta restu terkait dengan upaya maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno, menyebut Anies mulai bergerilya mencari dukungan ke daerah untuk maju menjadi calon presiden (Capres) pada 2024 mendatang.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved