Breaking News:

Torang Kanal

Claudya Kawilarang, Duta Anti Narkoba, Sampaikan Hal Ini untuk Para Milenial

Sebagai generasi muda penerus bangsa tentunya harus terus mempunyai motivasi positif untuk membangun negeri agar menjadi lebih baik

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Chintya Rantung
andreas ruaw/tribun manado
Claudya Natalia Kawilarang 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Sebagai generasi muda penerus bangsa tentunya harus terus mempunyai motivasi positif untuk membangun negeri agar menjadi lebih baik.

Hal ini pun diungkapkan langsung oleh Duta Anti Narkoba Claudya Natalia Kawilarang dalam Drugs Free Exhibition Day, Kamis (11/11/2021).

"Untuk itu perlu adanya dorongan kepada setiap masyarakat terutama kaum Milenial agar dapat terhindar dari narkoba," lanjutnya.

Bagi gadis kelahiran Kotamobagu, 18 Desember 1999 ini narkoba tidak hanya merusak kesehatan tapi juga merusak mental anak muda.

"Sehingga masa depan sumber daya manusia kita jadi tidak berkualitas, akibatnya terjadi kekurangan SDM yang profesional dan tidak mampu bersaing," pungkasnya.

Pemilik akun Instragram @claudyanataliaa ini pun mengaku bahwa untuk Kota Manado sendiri jarang ditemukan kasus-kasus penyalahgunaan narkoba.

"Khususnya di lingkungan pergaulan saya baik dari saat masih kuliah hingga sudah lulus, tidak ada teman-teman atau kerabat atau pun keluarga yang menggunakan barang haram itu," jelasnya.

Dan sebagai Duta Anti Narkoba, gadis yang akrab disapa Dhea ini turut berperan aktif membantu pemerintah daerah untuk perang terhadap narkoba.

"Seperti terus memberikan sosialisasi dan imbauan kepada lingkungan baik lewat sosial media maupun secara verbal," tandasnya.

Baca juga: Kecelakaan Maut Tadi Pukul 10.45 WIB, Seorang Pengendara Motor Tewas, Korban Menabrak Belakang Truk

Baca juga: Kenalkan Rocky, Daihatsu Malalayang Manjakan Konsumen dalam Test Drive Gathering

Baca juga: Kapolda Sumsel Minta Maaf karena Ada Anak Buahnya yang Lakukan Pemerasan: Saya Akan Tindak Tegas

 

 

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved