Breaking News:

Berita Minahasa

Dukung Program Pencegahan dan Pemberantasan Narkotika, Bupati Minahasa Terima Penghargaan BNN RI

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring menerima Penghargaan dari Badan Narkotika Nasional atas dukungan Program Pencegahan, Pemberantasan Narkotika

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
mejer lumantow/tribun manado
Bupati Minahasa, Dr Ir Royke Octavian Roring, M.Si menerima Penghargaan dari Badan Narkotika Nasional atas dukungan Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Sulawesi Utara, Kamis (11/11/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menerima Penghargaan dari Badan Narkotika Nasional atas dukungan Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Sulawesi Utara, Kamis (11/11/2021).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala BNN Republik Indonesia, Komjem. Dr. Petrus R. Golose dalan kegiatan Kampanye Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika serta Pencanangan Desa/Kelurahan Bersinar serta Launching Terobosan Kreatif Layanan Rehabilitasi di Ruang Catur Prasetya Polda Sulut.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE didampingi Wakil Gubernur, Drs Steven Kandouw yang memberikan sambutan terkait pemberantasan Narkotika.

"Bahwa Narkotika merupakan musuh bersama yang harus diberantas peredaran gelapnya demi menyelamatkan generasi muda bangsa ini," tegas Gubernur Olly Dondokambey.

Sementara itu, Bupati Minahasa Royke Octavian Roring dalam kesempatan tersebut menyampaikan atas nama Pemerintah dan Rakyat Kabupaten Minahasa juga pribadi mengucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan tersebut.

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, juga bersama penghargaan kepada Desa Sea Tumpengan Kecamatan Pineleng dan Desa Raringis Kecamatan Langowan Barat," ungkap Bupati ROR.

Ditambahkan Bupati, Pemerintah Kabupaten Minahasa ikut mendukung penuh pemberantasan Narkotika yang dapat merusak generasi bangsa.

"Kami pun tetap komit membantu BNN maupun Polri dan aparat hukum dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika," tegas Bupati Minahasa. (Mjr)

Baca juga: Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danyon Armed 19/105 Bogani Minta Anggotanya Sama-sama Bangun Indonesia

Baca juga: Kisah Pengusaha Muda di Minahasa, Serahkan Yaki Peliharaan untuk Direhabilitasi

Baca juga: Cristiano Ronaldo Bidik Rekor Baru 800 Gol, Laga Portugal-Irlandia Jadi Sasaran Wujudkan Ambisi

 

 

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved