Breaking News:

Otomotif

Raih 10 Award, Yamaha Semakin Pertegas Dominasinya di Ajang Penghargaan Bergengsi

Yamaha sebagai salah satu pabrikan sepeda motor global, sukses mendominasi jalannya event Grid Oto Award 2021

Editor: David_Kusuma
Dokumentasi Yamaha
Yamaha sebagai salah satu pabrikan sepeda motor global, sukses mendominasi jalannya event Grid Oto Award 2021 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Ajang penghargaan otomotif tahunan bertajuk Grid Oto Award 2021 terselenggara pada Minggu (7/11/2021).

Yamaha sebagai salah satu pabrikan sepeda motor global, sukses mendominasi jalannya event tersebut dengan perolehan 10 Award yang terdiri atas 9 Award untuk berbagai produk di kategori moped, matic maupun sport serta 1 special award.

Pencapaian luar biasa ini tentunya menjadi hal yang patut untuk diapresiasi, mengingat sejak dua tahun terakhir, Yamaha mampu menyabet jumlah penghargaan terbanyak diantara para pabrikan sepeda motor lainnya yang ikut berpartisipasi di ajang tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Grid Oto atas 10 penghargaan bergengsi yang telah diberikan kepada produk-produk Yamaha, termasuk satu Special Award. Pencapaian luar biasa ini merupakan kado spesial di akhir tahun, yang semakin memepertegas dominasi Yamaha pada berbagai ajang penghargaan di tahun 2021 dengan total perolehan sebanyak 29 Award. Prestasi ini tentunya tidak terlepas dari semangat dan kerja keras para karyawan YIMM, dealer, serta apresiasi pelanggan setia Yamaha yang terus menginspirasi dan memotivasi Yamaha untuk senantiasa berinovasi dalam menghadirkan produk serta layanan berkualitas dalam mendukung mobilitas mereka,” ungkap Takeyama Hiroshi, Deputy Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Baca juga: Gubernur Olly Dondokambey Terapkan Kebijakan Stimulus Subsidi Ekspor ke Jepang

Setelah melalui serangkaian penilaian oleh tim dewan juri, setidaknya sebanyak 10 penghargaan bergengsi dimenangkan oleh Yamaha.

Pada kategori motor bebek atau Moped 150cc, MX King 150 berhasil dinobatkan sebagai yang terbaik.

Ini menjadi penghargaan ketiga kalinya yang diberikan kepada motor bebek ber-genre sport tersebut dalam ajang penghargaan Grid Oto Award.

Beralih ke kategori motor Matic, 3 line up skutik Maxi Yamaha juga turut memperoleh kesuksesannya. Xmax berhasil memperoleh predikat sebagai skutik terbaik di kelas 250cc, kemudian disusul dengan All New NMAX 155 Connected di kelas 150-160cc dan Lexi di kelas 125cc.

Menarik untuk disimak, dengan perolehan Award ini, maka All New NMAX 155 Connected ABS sukses memperpanjang catatan apiknya dalam berbagai ajang penghargaan bergengsi.

Pasalnya, sejak skutik tersebut pertama kali diluncurkan di akhir tahun 2019, All New NMAX 155 Connected ABS tidak pernah absen memperoleh Award, baik itu pada ajang Grid Oto Award, Otomotif Award maupun Motor Plus Award.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved