Breaking News:

Berita Kotamobagu

Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara Terima Kunjungan Tim Kemenko Perekonomian dan Kemendagri

Kunjungan dua Kementerian ini disambut Wali Kota dan Wakilnya di Aula Rudis Wali Kota, Jln Ahmad Yani, Kotamobagu Barat, Selasa (9/11/2021).

Penulis: Sriyani Buhang | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara dan Wakilnya Nayodo Koerniawan SH menerima Kunjungan kerja Tim Kementrian Koordinator Perekonomian dan Kementerian Dalam Negeri. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, di dampingi, Wakilnya Nayodo Koerniawan SH menerima Kunjungan Kerja Tim Kementerian Koordinator (Kemenko) Perekonomian dan Kementerian dalam Negeri (Kemendagri),

Kunjungan tersebut dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan korporatisasi petani di wilayah Kotamobagu.

Kunjungan dua Kementerian ini disambut Wali Kota dan Wakilnya di Aula Rudis Wali Kota, Jln Ahmad Yani, Kotamobagu Barat, Selasa (9/11/2021).

Pelaksanaan kegiatan ini dihadiri Kepala Bidang Prasarana Pangan dan Agrobisnis Kemenko Perekonomian Tony Nainggolan, dan dari Kemendagri Heri saksono. 

Hadir pula epala Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Sulut Novly Wowiling mewakili Gubernus Sulawesi Utara, serta Sekertaris Daerah Kota Kotamobagu Sande Dodo, dan para Asisten pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Camat dan Sangadi.

Dalam sambutan Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim dari Kemenko Perekonomian dan Kemendagri ke Kota Kotamobagu.

Dalam kesempatan itu Tatong menjelaskan gambaran profil Kotamobagu,

Di mana luas wilayah pertanian di Kotamobagu cukup luas untuk mengembangkan komoditi pertanian.

"Di kotamobagu memiliki sejumlah komoditi di mana yang paling unggul adalah Kopi Kotamobagu, yang sudah dikenal di beberpa daerah, namun selain itu ada juga Nenas dan kakao," terang dia. 

Pihak pemerintah Kotamobagu menyambut baik program dari dua Kementerian ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved