Breaking News:

Berita Bolmong

Gabriel Marjulando Tangkere Resmi Pimpin Kompelsus Pemuda Sinode GMIBM Periode 2021-2026

Gabriel Marjulando Tangkere secara resmi terpilih sebagai Ketua Kompelsus Pemuda Sinode Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM)

Penulis: Nielton Durado | Editor: Chintya Rantung
IST/Julin Papuling
Gabriel Marjulando Tangkere Resmi Pimpin Kompelsus Pemuda Sinode GMIBM Periode 2021-2026. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Gabriel Marjulando Tangkere secara resmi terpilih sebagai Ketua Kompelsus Pemuda Sinode Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM).

Gabriel Marjulando Tangkere yang adalah putra dari Almarhum Marthen Frangky Tangkere dan Julin Ester Papuling itu, terpilih setelah menang pada Rapat Periodik Kompelsus Pemuda Sinode GMIBM, tahun pelayanan 2021-2026.

Terpilihnya Gabriel seakan mengikuti jejak sang ayah yang juga pernah terpilih sebagai Ketua Pemuda Sinode GMIBM.

Setelah terpilih sebagai Ketua Kompelsus Pemuda Sinode GMIBM, Gabriel Tangkere, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya, atas amanah, kepercayaan yang diberikan.

“Semoga amanah dan tanggung jawab yang diberikan kepada saya, sebagai Ketua Kompelsus Pemuda Sinode GMIBM, ini akan saya emban dengan sebaik-baiknya, mohon dukungan dan doanya,” ucap Marsel, sapaan akrabnya saat dihubungi Tribunmanado.co.id, Minggu (7/11/2021).

Marcel mengatakan dirinya mencoba untuk menjadi yang terbaik, seperti apa yang pernah dilakukan oleh Ayahnya, yang merupakan sosok pekerja keras, menyayangi keluarga, dan tidak mudah putus asa.

Selain itu, sang ayah juga begitu banyak rela mengorbankan kebahagian dirinya, karena ingin membuat yang terbaik bagi keluarga dan orang disekitarnya.

“Cinta seorang ayah mampu menguatkan anaknya. Besar harapan saya Ayah disana bisa mendengar, dan melihat haru bahagia, sebagai bentuk melepas kerinduan," kata dia.

"Saya akan terus melakukan yang terbaik seperti apa yang pernah dilakukan papa,” tutupnya. (Nie)

*Berikut hasil pemilihan Kompelsus Pemuda Sinode GMIBM Peride Pelayana 2021 – 2026 :

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved