Breaking News:

Berita Bolmong

Pemkab Bolmong Gelar Pangan Murah di Bolaang Timur

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Ketahanan Pangan (DKP) bekerja sama dengan DKP Provinsi Sulawesi Utara

Penulis: Nielton Durado | Editor: Chintya Rantung
IST/DKP Bolmong.
Kegiatan Pangan Murah yang digelar DKP Bolmong. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Dinas Ketahanan Pangan (DKP) bekerja sama dengan DKP Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Kegiatan Pangan Murah.

Kegiatan ini dilaksanakan Rabu (3/11/2021) di Kantor Kecamatan Bolaang Timur, Kabupaten Bolmong.

Kegiatan Gelar Pangan Murah (GPM) bertujuan untuk mewujudkan stabilisasi dan harga pangan.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan peran Pasar Mitra Tani/Toko Tani Indonesia Center (TTIC) di Kabupaten Bolmong.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kadis Ketahanan Pangan Bolmong, Camat Bolaang Timur, Sekcam dan perangkat Kantor di Kecamatan Bolaang Timur,

Dinas Pangan Daerah Provinsi Sulut serta masyarakat Kecamatan Bolaang Timur dan sekitarnya.

Animo masyarakat dalam berbelanja cukup tinggi karena harga bahan pangan pokok yang dijual murah dan terjangkau di masa pandemi ini.

Bahan pangan yang dijual antara lain Beras Premium kualitas Ciherang Rp 9.000 per Kilo gram, Telur Ayam Rp 38.000 per Bak.

Adapula Minyak Goreng kemasan 1 Liter Rp 16.000, Gula Putih Rp. 12.000 per Kilo gram, Bawang Putih Rp 24.000 per Kilo gram dan Bawang Merah Rp 25.000 per Kilo gram.

Sementara itu, Kepala DKP Bolmong I Nyoman Sukra mengatakan, kegiatan pasar murah seperti ini hanya untuk menjelang perayaan hari besar agama.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved