Breaking News:

BRI

Ingin Mobil Gratis dan Puluhan Hadiah Spesial dari BRI Bitung? Begini Caranya

Penarikan undian Panen Hadiah Simpedes BRI Bitung tahap pertama periode Maret – Agustus 2021 sebentar lagi akan digulir tanggal 6 November 2021

Editor: David_Kusuma
Istimewa/BRI Bitung
Pimpinan Cabang BRI Bitung Yudha Kencana Saputra dan Asisten Manager Micro BRI Bitung Sugeng Yatmonom saat berpose bersama hadiah Utama Simpedes BRI Bitung beberapa waktu lalu. Inset foto Pimpinan Cabang BRI Bitung baru, Denny Setiawan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Penarikan undian Panen Hadiah Simpedes BRI Bitung tahap pertama periode Maret – Agustus 2021 sebentar lagi akan digulir, yakni tanggal 6 November 2021 di banking hall BRI Kanca Bitung.

Sederet nama-nama pemenang hadiah utama mobil, secara tidak langsung telah memberi kesan dan pengalaman menarik tentang manfaat lain menjadi nasabah Simpedes BRI Bitung.

Sebut saja, Meydi Mamero, Iwan Nanue, Sostenis, dan Wanti Suma, Empat nama diantara sejumlah nama yang beruntung membawa pulang hadiah mobil.

Jadi, bukan hanya sekedar menabung dan mempermudah mengelola keuangan pribadi tapi lebih dari itu mendapat kesempatan menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah bila beruntung.

Baca juga: BI Sulut Wanti-wanti Jelang Akhir Tahun, Jaga Pasokan dan Distribusi Holtikultura

Diperiode kali ini BRI Kanca Bitung menyediakan total hadiah Rp 395 juta dengan 42 Hadiah istimewa termasuk satu unit mobil sebagai hadiah utama.

Nah, menarikan! Ingin memiliki kesempatan seperti mereka dan sejumlah nama yang beruntung lainya ? Begini caranya!

Berikut penjelasan Pinca BRI Kanca Bitung Denny Setiawan

“Untuk mendapat kesempatan mengikuti undian tersebut caranya mudah. Anda harus memiliki rekening dengan cara menjadi Nasabah Simpedes BRI Bitung terlebih dahulu,” katanya Denny.

Baca juga: Simpedes BRI Bitung Diundi 6 November 2021

Anda cukup menyediakan saldo awal Rp 100 ribu, biaya admin Rp 6.000 tambah Rp 1.500 biaya kartu ATM, disertai KTP dan NPWP jika ada,” katanya

“Setiap saldo Rp 100.000 berlaku kelipatan, akan mendapatkan satu nomor undian di setiap akhir bulan. Nomor undian tersebut akan dikeluarkan secara otomatis by system.
Pengundian hadiah dilakukan setiap tiap 6 bulan sekali atau 2 kali dalam setahun,” jelas.

“Jika berhalangan calon nasabah juga bisa melakukan pembukaan rekening dengan menggunakan smartphone. Cukup masuk di bri.co.id dan atau mendownload aplikasi BRImo dari Google play.
Setelah itu calon nasabah bisa memanfaatkan layanan aplikasi internet dan Mobile banking BRI. Aplikasi terbaru berbasis Internet BRI ini akan mempermudah nasabah dan nNon nasabah dalam melakukan aktifitas banking di BRI termasuk menjadi nasabah tanpa datang langsung ke Bank BRI” ungkap Denny.

“Ayo menjadi nasabah Simpedes BRI Bitung, tingkatkan saldo dan raih kesempatan memenangkan hadiah ratusan juta rupiah di periode-periode selanjutnya.  Siapa tahu Anda yang beruntung berikutnya. Info lebih lanjut dapat menghubungi BRI cabang Bitung terdekat,” ajak Denny.

Berikut daftar hadiah Simpedes BRI kanca Bitung tahap pertama tahun periode Maret – Agustus 2021 :

1. 1 unit Mobil (Hadiah Utama)
2. 4 Unit Sepeda Motor
3. 5 buah TV LED 43 Inch
4. 5 Buah Home Theatre
5. 5 Buah Lemari Es 2 Pintu.
6. 4 Buah TV LED 32 Inch
7. 5 Buah Lemari Es 1 Pintu
8. 13 Buah Mesin Cuci 6.5 Kg

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved