Breaking News:

Prancis Open 2021

Hasil Lengkap Prancis Open 2021: Marcus/Kevin Vs Fajar/Rian Saling Jegal di Babak Semifinal

Satu per satu wakil Indonesia di Prancis Open 2021 tumbang, dan kini tinggal menyisahkan dua pasangan ganda putra

Editor: Aswin_Lumintang
badmintonindonesia.org
Marcus/Kevin 

TRIBUNMANADO.CO.ID, PRANCIS -  Satu per satu wakil Indonesia di Prancis Open 2021 tumbang, dan kini tinggal menyisahkan dua pasangan ganda putra yakni, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Kontingen bulutangkis Indonesia tinggal menyisakan dua wakil saja yang masih tersisa di babak semifinal Prancis Open 2021 hari ini, Sabtu (30/10/2021).

Dua wakil itupun sama-sama berasal dari sektor yang sama sekaligus saling sikut untuk memperebutkan tiket ke partai final Prancis Open 2021.

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Tepat sekali, dua wakil ganda putra Indonesia yang berhasil lolos semifinal yakni Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Keduanya sama-sama menjadi dua dari enam wakil Indonesia yang berhasil lolos dari lubang maut babak semifinal Prancis Open edisi kali ini.

Baca juga: Rafathar Menolak Disebut Anak Sule: Aa Nggak Punya Jenggot

Baca juga: Masih Ingat Bebby Fey? Artis Kontroversi, Ngaku Lebih Menikmati Berhubungan Dengan Makhluk Gaib

Sementara itu empat wakil Indonesia lainnya yang tersingkir antara lain Shesar Hiren, Praveen Jordan/Melati Daeva, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Siti Fadia/Ribka Sugiarto.

Alhasil dengan kepastian Indonesia mengirimkan dua wakil yang akan saling berhadapan pada laga semifinal itu artinya tim Merah Putih sudah menyegel satu tempat di partai final.

Dan satu tiket final itu akan diperebutkan oleh dua ganda putra andalan Indonesia yakni Minions dan Fajar/Rian.

Jika menelisik performa para utusan Merah Putih yang berlaga pada babak perempat final memang tidak semuanya berjalan lancar.

Wakil Indonesia pertama yang turun pada babak perempat final Prancis Open 2021 tak lain Praveen Jordan/Melati Daeva di sektor ganda campuran bahkan harus langsung tersingkir.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved