Breaking News:

SulutGo

Kunjungi Pertamina SulutGo, Senator Stefanus  Liow Minta Penambahan Kuota Solar

Senator SBANL, sapaan Anggota DPD RI Dapil Sulawesi Utara diterima Sales Area Manager (SAM) Pertamina Retail SulutGo Tito Rivanto Marsono.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Senator Sulut, Stefanus BAN Liow melakukan kunjungan kerja ke Pertamina Area Sulut Gorontalo di Manado, Senin (25/10/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Anggota Komite II DPD RI Ir Stefanus BAN Liow,  MAP (SBANL) melakukan kunjungan kerja ke Pertamina Area Sulut Gorontalo (SulutGo) di Manado, Senin (25/10/2021)

Kunjungan tersebut terkait pengawasan pelaksanaan UU Nomor 22 Tahun 2001 tentang Minyak dan Gas Bumi, serta perubahannya dalam UU Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja.                     

Senator SBANL, sapaan Anggota DPD RI Dapil Sulawesi Utara diterima Sales Area Manager (SAM) Pertamina Retail SulutGo Tito Rivanto Marsono.

Dalam pertemuan itu, Senator Stefanus Liow meminta penjelasan Pertamina terkait distribusi bahan bakar dolar dan elpiji. 

"Khusus solar, saat ini jadi perhatian karena kerap ditemui adanya antrean panjang kendaraan di SPBU," kata Liow. 

Liow pun meminta Pertamina untuk menambah kuota bahan bakar solar untuk Sulut. 

"Melihat keadaan di SPBU yang terjadi antrean, saya berharap Pertamina Manado untuk meminta penambahan kuota solar," kata Liow.

Apalagi, kata SBANL, perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 pasti konsumsi masyarakat akan meningkat.

Ia juga meminta agar Pertamina Manado dapat meningkatkan pengawasan penyaluran elpiji 3 kg.

Menjawab pertanyaan dan harapan Stefanus Liow, Sales Area Manager (SAM) Pertamina Retail SulutGo Tito Rivanto Marsono mengatakan, pihaknya akan melapor ke Pertamina pusat terkait kondisi yang terjadi di Sulut. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved