Breaking News:

Berita Kotamobagu

Diskominfo Kotamobagu Terima Kunker Bappeda dari Kota Palu

“Kami mengetahui di Kotamobagu ini ada beberapa inovasi pelayanan publik dan pemerintahan yang sudah berjalan, terutama pada layanan publik."

Penulis: Sriyani Buhang | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Diskominfo Kota Kotamobagu menerima kunjungan Kerja (Kunker) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu menerima kunjungan Kerja (Kunker) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.

Kasubid Monitoring dan Evaluasi Infrastruktur dan Lingkungan Bappeda Kota Palu  Saman Datu Sakka Lebang, SE MM, menjelaskan, kunker hari Jumat (22/10/2021), tujuanya terkait dengan inovasi pelayanan publik yang saat ini dilaksanakan Pemerintah Kotamobagu melalui Diskominfo.

“Kami mengetahui di Kotamobagu ini ada beberapa inovasi pelayanan publik dan pemerintahan yang sudah berjalan, terutama pada layanan publik yang mengintegrasikan OPD," ujar dia.

Dia membeber, saat ini di Palu juga sedang proses menuju Smart City.

"Harapanya mudah – mudahan sepulangnya dari Kotamobagu, kami mendapatkan motivasi seperti Pemerintah Kota Kotamobagu, khususnya Diskominfo Kota Kotamobagu," terang dia.

Selain kunjungan kerja pelaksanaan inovasi pelayanan publik yang dilaksanakan Diskominfo Kota Kotamobagu, mereka juga mengunjungi fasilitas Data Center Diskominfo Kota Kotamobagu.

Tentang Kotamobagu

Kota Kotamobagu adalah salah satu kota di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Jarak Kotamobagu ke Kota Manado yakni 171,2 km, atau memakan waktu sekitar 5 jam 2 menit perjalanan dengan kendaraan.

Sumber pendapatan utama kota ini adalah padi dan jagung.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved