Berita Minahasa

Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana, Kapolres Minahasa Minta Jajaran Kedepankan Profesionalitas

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK mengimbau jajarannya agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
IST
Kapolres Minahasa saat memimpin Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam di wilayah Kabupaten Minahasa bersama Pemerintah Daerah, Kejari dan TNI dihalaman Mako Polres Minahasa. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK mengimbau jajarannya agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Kapolres Minahasa saat memimpin Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam di wilayah Kabupaten Minahasa bersama Pemerintah Daerah, Kejari dan TNI dihalaman Mako Polres Minahasa, Jumat (23/10/2021).

Kapolres mengajak peserta Apel juga Jajaranya untuk menjalankan tugas dengan profesional sesuai fungsi masing-masing.

"Anggota apel harus memahami tugas Pokok di masing-masing Institusi sesuai SOP yang telah ditetapkan sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan Bangsa dan Negara, khususnya dalam kesiapan penanggulangan bencana di Minahasa," kata AKBP Tommy Souissa dalam Apel tersebut.

Dirinya juga berharap agar setiap anggota harus meningkatkan Profesionalisme dalam menjalankan kinerja.

"Mari kita tingkatkan Profesionalisme kinerja sehingga dapat tampil Optimal, sesuai dengan harapan masyarakat terutama kesiapan kita dalam menghadapi Kontinjensi Bencana Alam,” tegas AKBP Tommy Souissa.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga disiplin protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 saat ini serta mengajak masyarakat Minahasa yang belum divaksin untuk mengikuti kegiatan vaksinasi di gerai Polres Minahasa.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Minahasa Kompol Edwin Hariawang, Kajari Tondano Dicky Okravia SH MH, Bupati Minahasa Royke Roring yang diwakili Asisten I Drs Riviva Maringka MSi, Dandim 1302 Minahasa yang diwakili Danramil Tondano Kapten INF Dani Saraun, Kadis Kesehatan Dr Maya Rambitan M.Kes, Kepala BPBD Minahasa Novry Lontaan ST MT yang diwakili Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik, Marthen Wagey, serta para Kapolsek jajaran Polres Minahasa. (Mjr)

Tentang Minahasa

Kabupaten Minahasa adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Tondano, dengan luas wilayah kabupaten 1.025,85 km².

Kabupaten Minahasa memiliki 25 kecamatan, 43 kelurahan dan 227 desa (dari total 171 kecamatan, 332 kelurahan dan 1.507 desa di seluruh Sulawesi Utara.

Saat ini Kabupaten Minahasa dipimpin oleh Bupati Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey.

Baca juga: Fernando Worabai: Saya Tidak Bisa Berikan Apa-apa, Biarlah Tuhan yang Membalas Kebaikan Semuanya

Baca juga: Calon Wakil Presiden 2024 Bermunculan, Golkar Minut Gaungkan Airlangga Hartarto - Olly Dondokambey

Baca juga: Prediksi dan Live Streaming Marseille vs PSG, Pochettino Turunkan Trio Pamungkas MMN

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved