Breaking News:

Berita Boltim

Bupati Boltim Lakukan Peletakan Batu Pertama Rumah Thafidz Quran di Desa Bulawan Dua

Bupati Bolmong Timur Sam Sachrul Mamonto menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Desa atas undangan yang diberikan.

Penulis: Rustaman Paputungan | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto menghadiri peletakan batu pertama untuk pembangunan rumah Thafidz Qur'an di Desa Bulawan Dua Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolmong Timur. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto hadiri peletakan batu pertama untuk pembangunan rumah Thafidz Qur'an di Desa Bulawan Dua Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolmong Timur, Rabu (20/10/2021).

Dalam sambutan, Bupati Bolmong Timur Sam Sachrul Mamonto menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Desa atas undangan yang diberikan dalam rangka proses peletakan batu pertama rumah Thafidz Quran.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga Wisan-Kolopita, karena sudah memberikan atau menghibahkan sebidang tanah untuk pembangunan

"Tentu atas nama pemerintah daerah (bupati) sangat mengapresiasi kepada keluarga yang sudah membantu panitia pelaksana, dalam hal ini sudah menghibahkan tanah dengan luas 10 kali 20 meter," ujar Bupati. 

Bupati juga menyampaikan, jika ingin memberikan sesuatu maka harus dengan niat yang tulus, karena itu adalah amal jariah yang akan dipertanggung jawabkan di akhirat nanti.

"Niat ingin memberi saja sudah mendapatkan pahala, apalagi sudah memberi, pasti pahalanya akan berlimpah," ucapnya. 

Pantauan tribunmanado.co.id Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto didampingi oleh Camat Kotabunan Frida Manoppo SH, anggota DPRD Boltim Samsudin Dama ST,  seluruh Sangadi dan Aparat Desa, serta masyarakat setempat. 

Tentang Boltim

Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (disingkat Boltim) adalah sebuah kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara.

Kabupaten Boltim beribukota Tutuyan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved