Breaking News:

Berita GMIM

Pemilihan Pelsus GMIM Sukses, Rahel Runtuwene: Banyak Selamat dan Layanilah Tuhanmu

Perempuan bernama lengkap Rahel Runtuwene mengapresiasi dan mengucapkan banyak selamat kepada Pelsus yang baru saja terpilih.

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Rahel Runtuwene 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemilihan Pelayan Khusus (Pelsus) di semua jemaat Se-Sinode  sukses digelar, selama dua hari 15 dan 17 Oktober 2021. 

Terpilihnya Diaken dan Penatua di setiap kolom pada 15 Oktober dan terpilihnya penatua dan komisi pelayanan Bapak, Ibu, Pemuda, Remaja dan Anak (BIPRA) untuk periode 2022 sampai 2026. 

Pelayanan lima tahunan ini dipilih secara langsung oleh setiap jemaat kolom dan anggota BIPRA yang sudah di sidi diatas 17 tahun. 

Perempuan bernama lengkap Rahel Runtuwene mengapresiasi dan mengucapkan banyak selamat kepada Pelsus yang baru saja terpilih.

"Banyak selamat kepada semua Pelsua yang baru saya terpilih baik Diaken dan Penatua kolom serta BIPRA," kata wanita kelahiran Suluun, Minahasa Selatan, 1 Februari 2003. 

Bagi perempuan yang hobi Adventure Sport , Membaca dan Travelling ini menjadi Pelsus bukan hal yang mudah untuk dilaksanakan karena harus menjadi seorang hamba. 

"Dengan begitu saya pribadi harapkan kepada semua Pelsus yang baru terpilih, layanila Tuhanmu dengan sepenuh hati," tambah perempuan yang bercita-cita menjadi seorang Presenter, model profesional dan bisnis woman.

Pemilik akun instagram bernama @Lauren_rahel dalam pelayanan kedepan bagi semua Pelsus jadilah teladan dan sebagai hamba bukan bos.

"Namun, begitu juga untuk jemaat, harus menunjang pelayanan Pelsus selama lima tahun kedepan," tutup istri tercinta Alva Laoh.(fis) 

Joune Ganda, Billy Lombok dan Michaela Paruntu Kans Bersaing Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved