Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Maut Tadi Pukul 11:20 WIB, 1 Orang Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta Api

Terjadi kecelakaan lalu lintas di perlintasan Kereta Api Desa Tlogotirto, Kecamatan Sumberlawang, Sragen pada Senin tadi siang.

Editor: Glendi Manengal
Dokumentasi Polres Sragen
Proses evakuasi jenazah Hartini, korban kecelakaan di perlintasan Kereta Api (KA) tepatnya di KM 7456, Dukuh Jembluk, RT 05, Desa Tlogotirto, Sragen, Senin (18/10/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terjadi kecelakaan lalu lintas di perlintasan Kereta Api Desa Tlogotirto, Kecamatan Sumberlawang, Sragen pada Senin tadi siang.

Peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan kereta api.

Akibat kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia.

Baca juga: Belum Sebulan Nikah, Istri Tewas di Tangan Suami, Ternyata Pelaku Hanya Ingin Kuasai Harta

Baca juga: Istirahat Sehari Usai Thomas Cup, Kini Tim Indonesia ke Denmark Open, Ini Jadwal dan Hasil Drawing

Baca juga: Billy Lombok Kembali Terpilih Penatua Remaja GMIM Ulfers Kumelembuai Minsel

Foto : Ilustrasi. (Tribun Jogja)

Hartini (69) warga Dukuh Jembluk, RT 05, Desa Tlogotirto, Kecamatan Sumberlawang, Sragen meninggal dunia usai tertabrak kereta api bermuatan Semen Loko 2708, Senin (18/10/2021).

Kecelakaan maut tersebut terjadi di perlintasan Kereta Api (KA) tepatnya di KM 7456, Dukuh Jembluk, RT 05, Desa Tlogotirto, Kecamatan Sumberlawang, Sragen.

Kasi Humas Polres Sragen AKP Suwarso mengatakan hasil olah TKP oleh Petugas Unit Reskrim Polsek Sumberlawang, korban terseret sejauh 75 meter dari titik kros laka.

AKP Suwarso melanjutkan, sebelumnya sekira pukul 10.00 WIB korban berangkat ke sawah yang terletak bersebelahan dengan perlintasan KA atau TKP.

KA Semen Loko yang di masinisi Fany Kurdiarso dan asisten masinis Sodik Afriyanto tersebut dari arah Semarang menuju Solo.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved