Breaking News:

Pemkot Tomohon Buka Pintu Lebar untuk Pengembangan Dunia Seni

Proses pelantikan terpantau digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Charles Komaling
Dok. Wenny Lumentut.
Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pengurus DPC Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kota Tomohon resmi dilantik.

Dalam pelantikan yang digelar di Terung Kabasaran Kolongan Tomohon ini, Ketua DPD PAPPRI Sulawesi Utara Jimmy Senduk melantik Kepengurusan DPC PAPPRI Kota Tomohon dan menyerahkan Pataka Kepada Ketua DPC PAPPRI Kota Tomohon Eddy Sekho Mangarek.

Proses pelantikan terpantau digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Selamat atas pelantikan pengurus DPC Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia PAPPRI Kota Tomohon. Semoga selalu eksis dan selalu terdepan dalam pengembangan potensi dunia musik di Kota Tomohon," kata Wakil Wali Kota Tomohon Wenny.

Dia menambahkan Pemerintah Kota Tomohon mengapresiasi atas dilantiknya kepengurusan PAPPRI Kota Tomohon.

"Yang dilantik hari ini hendaknya akan memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kota Tomohon dan membuka pintu lebar-lebar dalam bersinergi pada pengembangan dunia seni," tukasnya.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri, Kajari Tomohon Fien Ering, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Johny Runtuwene, Anggota Dewan Penasehat DPC PAPPRI Kota Tomohon Eleonora Sangi, dan Kepala Badan Kesbangpol Kota Tomohon Ronni Lumowa. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved