Breaking News:

Berita Boltim

Bupati Boltim Buka Pelaksanaan Tes CPNS Boltim

Dalam sambutannya, Bupati memberi support atau dukungan kepada ratusan peserta yang  berada di ruangan pelaksanaan tes SKD.

Penulis: Rustaman Paputungan | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) calon Aparatur Sipil Negara (ASN) Bolaang Mongondow Timur. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S Sos, membuka secara resmi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) calon Aparatur Sipil Negara (ASN) Bolaang Mongondow Timur.

Kegiatan ini bertempat di Hotel Sutan Raja Minahasa Utara (Minut), Senin (11/10/2021).

Dalam sambutannya, Bupati memberi support atau dukungan kepada ratusan peserta yang  berada di ruangan pelaksanaan tes SKD.  

Bupati mengatakan, para peserta harus optimis sesuai dengan kemampuan masing-masing.

"Dan kalaupun sebentar nanti ada yang belum lolos atau berhasil passing grade, maka jangan pernah berkecil hati,karena kesempatan bukan hanya kali ini tapi masih ada kesempatan diwaktu akan datang," ucapnya. 

Kata dia, para peserta harus lebih giat untuk belajar, berusaha dan berdoa. 

Bupati berharap,pelaksanaan SKD Calon ASN Boltim tahun ini akan banyak peserta yang bisa lolos passing grade untuk lanjut ke tahap berikutnya.

"Dengan demikian, seluruh formasi yang ada bisa terisi semua," tambahnya.

"Saya berharap pelaksanaan SKD Calon ASN kali ini hasilnya akan lebih baik dari sebelumnya,dan semoga putra-putri daerah Boltim,bisa lolos passing grade hingga tahapan selanjutnya dan bisa mengabdi di daerah sendiri," harap Bupati. 

Terpisah Kepala BKPSDM Rezha Mamonto S Kom ketika dikonfirmasi mengatakan, untuk pelaksanaan SKD Bolmong Timur berlangsung selama tiga hari, terhitung mulai hari Senin hingga Rabu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved