Breaking News:

Mutia Ayu

Mutia Ayu Ceritakan Kisah Cinta Bersama Glenn Fredly, Awalnya 'Ilfeel' Saat Dikirimi Pesan di IG

Mutia Ayu adalah mantan model majalah dewasa yang menikah dengan musisi ternama Indonesia, Glenn Fredly.

Instagram @mutia_ayuu
Mutia Ayu dam Almarhum suaminya, Glenn Fredly 

"Pada saat itu aku enggak pernah sama sekali ngerespon Glenn," kata Mutia Ayu, Kamis (7/10/2021).

Bahkan ia sempat menolak ajakan Glenn untuk menyaksikan dirinya tampil manggung.

"Pertama tuh inget banget dia ngajak, intinya dia ada nyanyi di SCBD daerah situlah."

'Lo dateng dong' gitu, terus karena saat itu aku punya petualanganku sendiri, aku ya sudah (cuek)," lanjutnya.

Tak hanya itu, Mutia mengakui jika dirinya sempat merasa ilfeel kala Glenn mengirimkan pesan lewat Instagram.

"Tapi sebenarnya ini dalam hati 'Siapa nih cowok yang centang biru' saat itu aku belum centang biru," imbuhnya.

Tak lama setelahnya, Mutia pun penasaran, sebab akun Instagram Glenn telah terverifikasi.

Namun, Mutia mengakui tak mengenal siapa Glenn Fredly di tengah popularitasnya sebagai penyanyi kenamaan Indonesia.

"Lah emang elo enggak kenal Glenn?" tanya Denny Sumargo.

"Nggak, sama sekali enggak kak, demi apapunlah."

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved