Breaking News:

Tribun Travel

Tawarkan Suasana Alam yang Asri, Ketama Adventure Park Minahasa Jadi Tempat Favorit untuk Dikunjungi

Menyajikan suasana alam yang indah, Ketama Adventure Park Tondano masih menjadi salah satu tempat wisata favorit yang layak dikunjungi.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
mejer lumantow/tribun manado
Menikmati suasana alam terbuka di Ketama Adventure Park, Tondano, Minahasa. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Menyajikan suasana alam yang indah, Ketama Adventure Park Tondano masih menjadi salah satu tempat wisata favorit yang layak dikunjungi.

Mulai beroperasi sekitar 4 tahun lalu, suasana alam terbuka ditempat ini masih terawat, dan menawarkan pemandangan alam yang asri.

Ditengah menjamurnya Cafe dan bar di Tondano, Minahasa, Ketama Adventure Park menawarkan hal yang berbeda.

Ya, selain kafe, di lokasi tersebut disediakan juga arena outbound yang siap memacu adrenalin pengunjung berupa low roups, hammock tower, dan flying fox.

Bukan hanya itu, bagi anda yang berjiwa adventure, ditempat ini juga terdapat lokasi Camping dan penginapan untuk bermalam sambil menyusuri perbukitan menikmati suasana alam.

Yang bikin anda betah ditempat ini adalah suasana kafe yang sangat romantis.

Di malam hari hiasan lampu-lampu yang indah menerangi tempat ini sehingga pengunjung bisa menikmati suasana kafe di tengah di alam terbuka.

Ada juga live music, bahkan, untuk pengunjung yang hendak bernyanyi disiapkan panggung khusus. Panggung tersebut juga bisa digunakan untuk eksplorasi kreativitas, cocok bagi kaum milenial saat ini yang hobi menyalurkan kreativitas.

Selain itu, tempat ini memiliki banyak spot untuk berfoto yang sangat Instagramable untuk mengabadikan momen bersama teman, pasangan dan keluarga.

Saat diwawancarai, Pemilik Ketama Adventure Park, Brami Rompas, mengatakan tempat ini dibuka sejak 2017 yang merupakan kebun pribadinya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved