Breaking News:

Berita Minahasa

Tiga Bulan Terakhir, Polres Minahasa Berhasil Tangani 92 Kasus Kriminal

Dibawa kepemimpinan Kapolres Minahasa AKBP Tommy Souissa SIK, Polres Minahasa berhasil tangani 92 kasus.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Mejer Samuel
Dibawa kepemimpinan AKBP Tommy Souissa SIK, Polres Minahasa berhasil tangani 92 kasus. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Selama tiga bulan terakhir, Kepolisian Resort Minahasa berhasil mengungkap 92 kasus kriminal.

Ya, dibawa kepemimpinan Kapolres Minahasa AKBP Tommy Souissa SIK, Polres Minahasa berhasil tangani 92 kasus antara lain, kasus penganiayaan, pembunuhan, pencurian dan percabulan.

Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Minahasa AKP Edy Susanto kepada tribunmanado.co.id, bahwa tiga bulan terakhir ada berbagai kasus yang berhasil ditangani. 

Kasat Reskrim membeberkan para pelaku penganiayaan, pembunuhan, percabulan dan pencurian telah berhasil diamankan Satuan Reskrim Polres Minahasa. 

“Jadi ada beberapa kasus yang telah kita tangani tiga bulan terakhir, dan semuanya berhasil diungkap dan diamankan," kata AKP Edy Susanto saat ditemui tribunmanado.co.id, Senin (27/9/2021).

Kasat Reskrim kemudian membeberkan, selain empat kasus tersebut, pihaknya berhasil menangani kasus UU ITE, Pembakaran, dan Perlindungan Anak. 

"Jadi untuk kasus penganiayaan ada 63 kasus, kemudian satu kasus pembunuhan, tujuh kasus pencurian, dan 13 kasus percabulan berhasil kita tangani, untuk tiga bulan ini terbanyak adalah kasus penganiayaan," ungkap Susanto. 

Ada juga delapan kasus terkait perlindungan anak yang telah selesai kita tangani.

“Semua tersangka terkait kasus-kasus tersebut telah kita amankan untuk diproses hukum lebih lanjut," ujar Susanto. 

Terkait masalah kriminalitas di Minahasa, Kasat Reskrim mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang berbau kriminal. Apalagi di tengah pandemi covid-19

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved