Breaking News:

Atlet PON Sulut

Maurits Mantiri Lepas Atlet Kota Bitung untuk Ikut PON Papua: Tunjukan Sikap Displin dan Profesional

Sejumlah atlet asal Kota Bitung memperoleh suntikan dari Ketua umum Koni Bitung Maurits Mantiri.

Ist/Bagian Protokol dan komunikasi
Pelepasan atlet PON Sulut asal kota Bitung yang akan berlaga di PON XX Papua 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado – Jelang keberangkan para atlet Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, sejumlah atlet asal Kota Bitung memperoleh suntikan dari Ketua umum Koni Bitung Maurits Mantiri.

Suntikan diberikan saat pelepasan altet PON Sulut asal Kota Bitung, yang berlangsung di rumah makan Pondok Hijau Mapanget Kota Manado, Kamis (23/9/2021).

Suntikan itu berupa uang saku kepada masing-masing atlet, pelatih dan official asal kota Bitung oleh ketua umum KONI Bitung Maurits Mantiri.

Ada 18 orang atlet, pelatih serta official yang bakal memperkuat kontingen Provinsi Sulut di ajang multi iven PON XX Papua 2021.

Terdiri dari satu orang pelatih Kempo atas nama Susiana Mopangga, dua atlet sepak bola Putra Crist Wanoimohibu dan Brayen Pondaag.

Lalu di atlet Kempo Putra Michael Manumpahi, Hidayat Limohu dan Chayrul di cabang Pencak Silat, Yostam Lahabu atlet selam turun di nomor orientasi bawah air (OBA).

Kemudian empat atlet voli, Criste Pitoy voli putri, Hendrico Sabanari, Hendy Boki, Cristian Rooroh voli putra.

Tiga atlet bola baket (5x5) Putra Fernando Manansang, Greans Tangkulung dan Crist Sembel, Juan Abas Tinju Putra, Heskia Lesar Taekwondo, Boyke Temmy Tumimoor catur dan Christian Egam official bermotor.

“Total ada 16 atlet, satu orang official dan satu pelatih kami lepas untuk berjuang membawa nama harum dan menjaga sportivitas di PON ke XX Papua,” kata Maurits Mantiri Ketua umum Koni Bitung, Kamis (23/9/2021) sore.

Kesempatan tersebut Walikota memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet asal Bitung yang akan berlaga di PON Papua 2021.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved