Breaking News:

Berita Tomohon

Jalani Hubungan dengan Istri Orang, Pria Asal Malalayang Dianiaya hingga Kritis

Penganiayaan ini terjadi di kompleks Toko Mr DIY yang berada di Kelurahan Matani Tiga, Kecamatan Tomohon Tengah, Rabu (22/9/2021) malam.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Istimewa, RWL
Pelaku diamankan Tim Unit Reaksi Cepat Totosik Polres Tomohon. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Apes dialami AR (28) warga Kelurahan Malalayang Satu Barat, Kecamatan Malalayang, Kota Manado.

Pria yang keseharian bekerja sebagai karyawan di salah satu toko di Kota Tomohon ini, harus mendapat perawatan intensif.

Kepalanya bocor usai dihajar dengan palu oleh AS (28) warga asal Desa Tounelet Satu Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa.

Penganiayaan ini terjadi di kompleks Toko Mr DIY yang berada di Kelurahan Matani Tiga, Kecamatan Tomohon Tengah, Rabu (22/9/2021) malam.

"Pelaku sudah kami amankan. Sedangkan korban dibawa ke RS untuk mendapat perawatan," kata Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot melalui Ka Tim URC Totosik Polres Tomohon AIPDA Yanny Watung, Kamis (23/9/2021).

Dari hasil pemeriksaan awal pihak kepolisian, kejadian ini dipicu hubungan gelap (hugel) antara korban dan istri pelaku.

"Pelaku mengaku marah ketika mengetahui istrinya menjalin hubungan dengan korban."

"Istri pelaku juga mengakui bahwa ia dan korban sudah 3 bulan menjalani hubungan," sebut Yanny sebagaimana hasil introgasi awal.

Kronologis Kejadian

Tepat pada Rabu (22/9/2021) sekira pukul18.30 WITA, pelaku datang ke TKP guna bertemu dengan istrinya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved