Breaking News:

Berita Kotamobagu

8 Pegawai Rutan Kotamobagu Terima Tanda Kehormatan Satya Saytalanca Karya Satya

Pemberian piagam tanda kehormatan Satlalancana Karya Satya ini, merupakan tanda jasa kepada pegawai yang tidak pernah mendapatkan Hukuman Dinas.

Penulis: Nielton Durado | Editor: Rizali Posumah
8 Pegawai Rutan Kotamobagu Terima Tanda Kehormatan Satya Saytalanca Karya Satya
Rutan Kotamobagu
Pegawai Kotamobagu ketika menerima penghargaan tanda kehormatan Satya Saytalanca Karya Satya.

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Kotamobagu Setyo Prabowo memberikan tanda kehormatan Satya Saytalanca Karya Satya ke 10 dan 30 tahun, kepada 8 orang pegawai Rutan Kotamobagu.

Pemberian tanda jasa tersebut diberikan usai apel pagi yang digelar di lapangan olagraga Rutan Kotamobagu, sekira pukul 07.30 Wita, Selasa (21/9/2021).

 

Diketahui, dalam apel pagi tersebut bertindak sebagai pembina apel Kepala Rutan Setyo Prabowo, dan sebagai pemimpin apel Kasat Pengamanan Djhoni Tumangken.

Dikatakan Prabowo, pemberian piagam tanda kehormatan Satlalancana Karya Satya ini, merupakan tanda jasa kepada pegawai yang tidak pernah mendapatkan Hukuman Dinas (Hukdis), selama melaksanakan tugas kedinasan.

Adapun piagam tanda jasa ke 30 tahun diberikan kepada 3 orang pegawai. 

Sedangkan, untuk piagam ke 10 tahun diberikan kepada 5 orang pegawai.

“Selamat kepada para pegawai yang telah menerima piagam tanda jasa dari Presiden Joko Widodo," kata Prabowo saat ditemui tribunmanado.co.id, Selasa (21/9/2021). 

"Ini merupakan salah satu prestasi yang telah didapatkan dalam kedinasan dengan tidak pernah mendapatkan hukuman disiplin selama menjalankan tugas kedinasan,” tambah dia.

Ia berharap, kedepannya mereka yang mendapat penghargaan ini dapat menjadi contoh bagi seluruh pegawai di Rutan Kelas IIB Kotamobagu.

“Tentu hal ini menjadi contoh bagi seluruh pegawai lainnya, untuk dapat menjaga kedisiplinan, integritas serta semangat melayani kepada masyarakat,” pungkas Prabowo.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved