Breaking News:

Bacaan Alkitab

Bacaan Alkitab Sabtu 18 September 2021, Matius 4:25 : Diikuti Orang Banyak

Pengajaran dan Penginjilan yang dilakukan Tuhan Yesus disertai mujizat penyembuhan dan pemulihan kepada banyak orang, "viral."

Editor: Aldi Ponge
Istimewa
Renungan Harian Kristen: Pembalasan Hak Tuhan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pengajaran dan Penginjilan yang dilakukan Tuhan Yesus disertai mujizat penyembuhan dan pemulihan kepada banyak orang, "viral."

Semua jemaat dan masyarakat gempar mendengar dan menyaksikan peristiwa ajaib yang dilakukan Yesus. Baik pengajaran-Nya maupun mujizat yang Dia lakukan.

Yesus membawa perubahan yang "komunal" dan cukup signifikan yang membahana ke segala penjuru negeri.

Bukan hanya Galilea yang heboh. Tapi juga Siria, Dekapolis, Yerusalem, Yudea dan dari seberang sungai Yordan serta beberapa wilayah lainnya.

Semua orang membicarakan tentang keajaiban kuasa kasih-Nya. Mereka pun berbondong-bondong mencari Yesus dan mengikuti-Nya ke mana saja Dia pergi dan berada.

Yah, banyak orang menjadi percaya dan mengikut Tuhan. Yesus mengajarkan banyak hal tentang firman Allah dan memberi contoh dan teladan yang baik dan benar tentang apa yang Dia ajarkan. Sehingga Yesus menjadi role model bagi semua orang.

Mencari Yesus dan mengikuti Yesus. Itulah yang terjadi. Yesus telah mengubah banyak hal tentang prilaku hidup yang baik dan benar, sehingga begitu banyak orang tertarik dan mengikuti Dia.

Demikian firman Tuhan hari ini. "Maka orang banyak berbondong-bondong mengikuti Dia. Mereka datang dari Galilea dan dari Dekapolis, dari Yerusalem dan dari Yudea dan dari seberang Yordan. (ayat 25)

Tuhan Yesus memang sungguh sempurna dalam pengajaran dan penginjilan-Nya. Sebab Dia tidak hanya mengajar, tapi melakukan apa yang Dia ajarkan.

Dia mengajarkan apa yang Dia lakukan, dan melakukan apa yang Dia ajarkan kepada semua orang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved