Breaking News:

PON Papua

Kempo Sulut Targetkan Raih Medali Emas di PON XX Papua

Susiana Mopangga pelatih kontingen Kempo Sulut dan Michael Jendri Manumpahi satu diantara atlet Kempo, yang bakal berlaga di PON ke XX Papua.

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: Chintya Rantung
christian wayongkere/tribun manado
Susiana Mopangga dan Michael Jendri Manumpahi atlet Kempo Kota Bitung yang akan berlaga di PON XX Papua memohon doa dan dukungan dari Maurits Mantiri 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado – Jelang perhalatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Papua, kontingen Kempo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mulai menebar target yang hendak di capai.

Kontingen Kempo Provinsi Sulut, tak muluk-muluk menargetkan medali emas.

Hal ini sebagaimana terkuak ketika Susiana Mopangga pelatih kontingen Kempo Sulut dan Michael Jendri Manumpahi satu diantara atlet Kempo, yang bakal berlaga di PON ke XX Papua.

Bersama pengurus Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Bitung dan Kadispora Bitung Anita Lomban serta Rendy Rompas dan Benny Anthony staf khusus Walikota dan Wakil walikota Bitung.

Saat bertemu Maurits Mantiri Wali kota Bitung sekaligus Ketua Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Bitung, memohon doa restu dan dukungan di rumah dinas Walikota, Senin (13/9/2021).

“Target Atlet Michael Manumpahi alias Anjas dapat medali emas di PON nanti,” ujar Harto Kahiking sempai Kempo Bitung saat bercakap-cakap dalam pertemuan itu.

Wali kota Bitung yang juga Ketua Perkemi Bitung, Maurits Mantiri menyampaikan dukungannya pada kontingen Kempo Sulut dalam keikutsertaan di PON ke XX Papua 2021.

Maurits berpesan, dalam persiapan sebelum berangkat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, jaga kesehatan dan berlatih dengan baik dan tekun agar terget yang dicapai terpenuhi.

Michael Jendri Manumpahi atlet Kempo dari Kota Bitung, pada PON ke XX Papua 2021 akan turun di nomor Randori kelas 65 Kilogram Putra.

“Terkait dengan terget medali emas, dari pribadi sendiri pasti menargetkan emas. Karena tolak ukur pada Latihan yang sudah dilakukan selama dua tahun sehingga yakin dapat medali,” tutur Michael Manumpahi atau biasa disapa Anjang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved