Breaking News:

Penanganan Covid 19

Rio Dondokambey Salurkan Bantuan 200 Tabung Oksigen, Bantuan KADIN untuk Sulut

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Utara menyalurkan bantuan tabung gas untuk penanganan pasien Covid-19 ke Pemprov Sulut

Penulis: Ryo_Noor | Editor: David_Kusuma
Pemprov Sulut
Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Utara menyalurkan bantuan tabung gas untuk penanganan pasien Covid-19 ke Pemprov Sulut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Utara menyalurkan bantuan tabung gas untuk penanganan pasien Covid-19 ke Pemprov Sulut.

Penyerahan bantuan dari Kadin Pusat ini dirangkai juga dengan peresmian Sekretariat Kadin Sulut di Jalan Ringroad, Senin (13/9/2021).

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw didampingi Sekprov Edwin Silangen hadir dalam dalam kegiatan tersebut menggunting pita peresmian, dan menerima secara simbolis bantuan tabung gas. 

Rio Dondokambey, Ketua Kadin Sulut mengatakan, bantuan atas inisiasi Kadin pusat ini dibagikan ke setiap provinsi, 

"Sulut mendapat 200 tabung, agak terlambat memang, baru tiba 3 hari lalu, kita langsung kordinasi dengan Dinkes untuk penyerahan bantuan ini," kata Putra Sulung Gubernur Olly Dondokambey ini.

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Utara menyalurkan bantuan tabung gas untuk penanganan pasien Covid-19 ke Pemprov Sulut
Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Utara menyalurkan bantuan tabung gas untuk penanganan pasien Covid-19 ke Pemprov Sulut (Pemprov Sulut)

Bantuan Tabung gas ini kata Rio bukan bantuan terakhir, masih ada lagi bantuan lanjutan 

"Bantuannya semoga cepat sampai. Mudah mudahan," ujar Pengusaha muda yang juga menjabat Ketua KNPI Sulut ini.

Rio juga memperkenalkan Sekretariat baru Kadin Sulut. Awalnya ada di Jalan Piere Tendean (Boulevard), kini sudah pindah di Ringroad.

Baca juga: Dinsos Minahasa Tenggara Jamin Ketersediaan Makanan di Rumah Isolasi

"Jika ada surat menyurat bisa disampaikan ke sini," katanya.

Di kesempatan itu, Rio juga menegaskan komitmen untuk bersinergi dengan Pemprov Sulut. Sebagai pengusaha siap membantu daerah agar bisa keluar dari Covid 19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved