Breaking News:

Berita Sulut

Kontingen PON XX Sulut Bertolak Akhir September ke Papua 

Kontingen Sulawesi Utara dipastikan berpartisipasi dalam PON XX Papua 2021 yang bakal berlangsung di Papua, 2-15 Oktober 2021.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rhendi Umar
Dok Koni Sulut
Rapat Satgas Pelatda PON Sulut dipimpin Ketum KONI Sulut, Drs Steven Kandouw di Lembah Pinus Touliang Oki, Tondano, Jumat (10/09/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kontingen Sulawesi Utara ( Sulut) dipastikan berpartisipasi dalam PON XX Papua 2021 yang bakal berlangsung di Papua, 2-15 Oktober 2021.

Ketum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulut, Drs Steven Kandouw memastikan keikutsertaan  Sulut di ajang pesta olahraga empat tahunan tersebut. 

Kepastian itu disampaikan Kandouw pada rapat Satuan Tugas (Satgas) Pelatda PON XX/2021 di Lembah Pinus Touliang Oki, Tondano, Jumat (10/09/2021).

"Kemarin rapat Satgas Pelatda, Ketum pastikan Sulut bisa ikut serta," ujar Wasek KONI Sulut, Denny Andries kepada Tribunmanado.co.id, Sabtu (11/09/2021). 

Dalam rapat itu dipastikan Sulut siap. Mengingat seluruh kebutuhan kontingen baik perlengkapan maupun peralatan pertandingan sudah tersedia. 

“Tinggal menunggu jadwal keberangkatan masing-masing cabor,” kata Andries. 

Diketahui, saat ini tengah berlangsung Pelatda PON Sulut yang dipusatkan di Tindano, Minahasa; Minut dan Kota Manado. 

Sementara soal kesiapan di Papua, disampaikan Ketua Harian KONI Sulut, Kolonel Inf Theo Kawatu, Bahkan, untuk kebutuhan ofisial atau pimpinan kontingen juga telah disiapkan. 

“Tinggal sekretariat atau base camp kontingen yang masih dirampungkan,” kata Kawatu.

Terkait keberangkatan cabang olahraga kloter pertama, juga disampaikan sesuai jadwal kedatangan yang sudah ditetapkan PB PON adalah sepak bola dan muaythai. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved