Breaking News:

Berita Boltim

Niken Terharu, Namanya Keluar sebagai Anggota THL Satpol PP Boltim

Pantauan tribunmanado.co.id, Jumat (10/9/2021) para anggota THL Satpol PP yang baru telah dikumpul di lantai satu kantor.

Penulis: Rustaman Paputungan | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Rustaman Paputungan
Sekda Boltim dan Kasatpol PP memberikan arahan kepada peserta yang lolos 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Nama - nama peserta yang ikut seleksi sebagai tenaga harian lepas Satpol PP Boltim telah diumumkan.

Dari ratusan pelamar yang mendaftar, hanya 65 orang anggota yang akan diterima.

Pantauan tribunmanado.co.id, Jumat (10/9/2021) para anggota THL Satpol PP yang baru telah dikumpul di lantai satu kantor .

Mereka diberikan arahan oleh Sekretaris Daerah Sonny Waroka dan Kepala Satpol PP Boltim, Saifudin Mokoagow

Sekretaris Daerah Boltim Sonny Waroka saat dimintai keterangan mengatakan kalau hanya sebatas memberikan semangat kepada mereka.

"Ya tadi penyampaian saya kepada mereka tentu memberikan selamat dan semangat kepada mereka, karena dari ratusan yang mendaftar hanya mereka yang lolosberarti mereka adalah orang hebat,ucap Waroka.

Kepala Satpol PP Boltim Saifudin Mokoagow juga mengatakan kepada tribunmanado.co.id kalau peserta yang lolos adalah semua putra - putri daerah.

"Dan mereka sekarang langsung diberikan atau dibagi tugas, yakni di rumah jabatan Bupati dan Wakil Bupati,serta rumah jabatan Sekda."

"Dan semoga mereka bisa bekerja dengan baik,apalagi Satpol PP adalah Instansi penegak peraturan daerah (Perda)," ucap Saifudin.

Sementara itu salah satu peserta yang lolos, Niken Ayu Soleman saat diwawancarai mengaku bangga dan terharu karena dia bisa lolos seleksi sebagai anggota THL Satpol PP Boltim.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved