Breaking News:

Berita Viral

Debt Collector Ini Dihajar Massa dan Diamankan Polisi, Video Perampasan Sepeda Motor Viral di Medsos

Viral, Inilah yang terjadi kepada seorang debt collector saat melakukan aksinya merampas sepeda motor di jalan. Terjadi di Jakarta Barat. 

Dok. Polsek Kebon Jeruk/(Instagram.com/@gunabdillah)
Seorang Debt Collector, MN yang merampas motor seorang driver ojol di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat diamankan Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/9/2021). /Tangkap layar Video yang menunjukkan perampasan motor milik seorang sopir ojol oleh satu orang debtcollector di Jalan Meruya Ilir, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, viral di media sosial. Peristiwa terjadi pada Senin (6/9/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Viral, Inilah yang terjadi kepada seorang debt collector saat melakukan aksinya merampas sepeda motor di jalan. Terjadi di Jakarta Barat

Seorang debt collector dihajar massa dan diamankan polisi saat melakukan aksinya tersebut. 

Berikut kronologi lengkap identitas pelaku perampasan dan korban. 

Baca juga: Sholat Dhuha Senilai 360 Sedekah Jika Dilaksanakan 2 Rakaat, Berikut Bacaan Lengkap Niat dan Doa

Baca juga: Inilah Lokasi SIM Keliling Hari Ini Rabu 8 September 2021, Berikut Dokumen yang Harus Disiapkan

Baca juga: Cerita Ketua RT, Kronologi Penyanyi dan Presenter Senior Koes Hendratmo Ditemukan Meninggal Dunia

Video yang menunjukkan perampasan motor milik seorang sopir ojol oleh satu orang debtcollector di Jalan Meruya Ilir, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, viral di media sosial. Peristiwa terjadi pada Senin (6/9/2021).(Instagram.com/@gunabdillah)

Simak juga aturan lengkap soal penarikan barang oleh debt collector lengkap ancaman hukumannya.

Lokasi kejadian perampasan motor oleh seorang debt collector yakni di  Jalan Arteri Kelapa Dua RT. 01/03 Kelapa Dua, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/9/2021). 

Debt collector berinisial MN merampas motor dengan dalih menunggak cicilan dan langsung membawa kabur hingga korban terseret di jalan beberapa meter.

Korban berinisial RSC yang berprofesi sebagai ojol tiba-tiba disetop dua orang debt collector saat mengantarkan paket dengan tujuan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Robinson Manurung mengonfirmasi kejadian perampasan motor yang dilakukan oleh debt collector itu. Menurutnya, warga langsung menghentikan MN yang merampas motor dan langsung menghakiminya di lokasi. .

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved