Breaking News:

AC Milan

Musim Ini AC Milan Borong 11 Pemain Baru, Status Yacine Adli Paling Aneh, Tetap Main di Bordeaux

Target scudetto dan memperoleh hasil memuaskan di Liga Champions membuat AC Milan melakukan pembenahan besar-besaran di skuadnya musim ini.

Editor: Aswin_Lumintang
MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)
Penyerang AC Milan asal Prancis Olivier Giroud (tengah), gelandang AC Milan dari Bosnia Rade Krunic (CL) dan penyerang AC Milan dari Kroasia Ante Rebic (kanan) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan AC Milan di stadion Luigi Ferraris di Genova pada 23 Agustus 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MILAN - Target scudetto dan memperoleh hasil memuaskan di Liga Champions membuat AC Milan melakukan pembenahan besar-besaran di skuadnya musim ini.

Namun ada satu pemain anyar AC Milan yang diboyong dari Bordeaux, Yacine Adli pada bursa transfer musim panas kali ini menyandang status yang unik.

'Wildcard' alias penggembira menjadi kata yang tepat disematkan bagi Yacine Adli saat ini.

Rossoneri diketahui menjadi klub Liga Italia yang paling royal dalam mendatangkan pemain anyar.

Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (CR) merayakan bersama para pemainnya di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. Marco BERTORELLO / AFP
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (CR) merayakan bersama para pemainnya di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Total 11 pemain menjadi amunisi baru AC Milan di bawah komando Stefano Pioli.

Satu di antara yang menjadi rekrutan terbaru adalah Yacine Adli. Gelandang asal Prancis tersebut dipinang AC Milan lewat banderol delapan juta euro.

Namun saat ini, pemain yangmemiliki posisi natural sebagai gelandang itu dipinjamkan ke klub lamanya, Bordeaux.

Pasalnya, Rossoneri masih dalam proses peninjauan di mana posisi utama yang bakal dimainkan Adli ketika masuk dalam skuat inti Rossoneri.

Media Italia, Gazzetta Dello Sport, menyebutkan bahwa status Adli tak ubahnya sebagai pemain wildcard.

Ia belum menjadi bagian AC Milan meski dalam kepemilikannya sudah atas nama klub Liga Italia tersebut.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved