Breaking News:

Sulut Maju

Provinsi Sulut Terbaik Pencegahan Korupsi, Onibala Sebut Buat Komitmen Olly-Steven

Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw berhasil meraih peringkat pertama program pencegahan korupsi KPK RI.

Penulis: Ryo_Noor | Editor: Rizali Posumah
ist/pemprov
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemerintahan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw berhasil meraih peringkat pertama program pencegahan korupsi KPK RI.

Ini diungkap dalam Launching Sinergitas Pengelolaan Bersama Monitoring Centre Prevention (MCP) Pencegahan Korupsi untuk mendorong Tata Kelola Pemerintah Daerah, dan Rakorwasdanas secara Daring.

Diselenggarakan KPK, Selasa (31/8/2021), hadir dalam kegiatan itu Ketua KPK RI Firli Bahuri, dan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian

Kegiatan ini juga dihadiri kepala daerah se -Indonesia Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw serta Sekprov Edwin Silangen hadir secara virtual.

Didampingi Asisten III Gemmy Kawatu dan Inspektur Mekki Onibala.

"Haleluya, puji Tuhan! Berkat instruksi dari pak Gubernur Olly Dondokambey dan pak Wakil Gubernur Steven Kandouw, MPC Pemprov Sulut rangking 1 nasional," ungkap Kepala Inspektorat Pemprov Sulut, Meiki Onibala, Selasa (31/8/2021).

Menurut Onibala hal ini diumumkan langsung oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri saat Launching Sinergitas Pengelolaan Bersama serta Rakorwasdanas 2021 yang digelar secara virtual.

Sinergitas Pengelolaan Bersama Monitoring Centre For Prevention (MCP) ini dilakukan langsung KPK bersama BPK-RI serta Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

"Terima kasih ini semua berkat petunjuk dari pak gubernur dan pak wagub serta doa hingga semangat dari warga Sulut untuk memberantas korupsi," kata Mantan Kepala Kesbangpol Sulut.

Sulut menduduki peringkat 1 dengan skor indeks 61,27.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved