Breaking News:

Telkomsel

Telkomsel Hadirkan Keseruan Konser Virtual Godbless 48th Anniversary di MAXstream

MAXstream, aplikasi streaming video dari Telkomsel, kembali menghadirkan keseruan bagi masyarakat

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
Ist/Telkomsel
Telkomsel lewat aplikasi MAXstream menghadirkan konser band legendaris Indonesia, Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini pada 31 Agustus 2021 nanti. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - MAXstream, aplikasi streaming video dari Telkomsel, kembali menghadirkan keseruan bagi masyarakat dalam menikmati ragam pilihan konten hiburan digital.

Kali ini, diwujudkan dengan mendukung gelaran konser band legendaris yang bertajuk Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini.

Pertunjukan yang dapat disaksikan secara virtual pada 31 Agustus 2021 di aplikasi MAXstream ini merupakan bentuk perayaan eksistensi Band Godbless yang telah berkarya selama 48 tahun di kancah industri musik Indonesia.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel melalui layanan MAXstream bangga bisa mengambil peran dalam menghadirkan konser virtual band legendaris Godbless yang telah menjadi legenda musik Indonesia.

Dengan hadirnya konser yang digelar secara virtual di platform MAXstream ini, pihaknya berberharap dapat terus mendukung para pelaku industri musik Indonesia untuk membuka lebih banyak peluang untuk tetap berkarya.

"Terlebih di tengah pandemi Covid-19 yang masih dengan memaksimalkan pemanfaatan keunggulan teknologi digital," jelas Nurwan dalam keterangan tertulis ke Tribunmanado.co.id, Rabu (25/08/2021).

Telkomsel mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada band legendaris Godbless atas kontribusinya memajukan industri musik Indonesia selama 48 tahun ini.

Semangat yang selama ini terus diusung Godbless diharapkan dapat selalu menginspirasi para pelaku industri kreatif di Indonesia
untuk tetap menghasilkan karya berkualitas.

Telkomsel tetap berkomitmen untuk berjalan beriring dan mengambil peran terdepan guna membuka semua peluang kemajuan bangsa di segala bidang, melalui pemanfaatan teknologi yang tepat guna.

"Termasuk di tengah upaya bersama seluruh bangsa beradaptasi dengan kebiasaan baru di tengah masa yang penuh tantangan ini,” ujar Nirwan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved