Breaking News:

Berita Talaud

Bupati Talaud Warning ASN yang Menolak untuk Divaksin

Bupati dan Wakil Bupati mewarning kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Talaud jika menolak untuk divaksin.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
Pemkab Talaud
Elly Engelbert Lasut dan Wakilnya Moktar Arunde Parapaga berikan pembinaan sejumlah ASN lingkup Pemkab Talaud, Senin (23/08/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Kabupaten Talaud, Elly Engelbert Lasut dan Wakilnya Moktar Arunde Parapaga berikan pembinaan sejumlah ASN lingkup Pemkab Talaud, Senin (23/08/2021). 

Dalam pertemuan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati mewarning kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Talaud jika menolak untuk divaksin. 

Bupati berharap seluruh ASN tetap mendukung program pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid 19 di Talaud terutama mendukung vaksinasi. 

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Pemkab Talaud saat ini masih banyak ASN yang belum divaksin dengan berbagai alasan masing- masing. 

Menyikapi hal tersebut , Bupati dr Elly Lasut terus mengimbau kepada seluruh ASN, harus patuh dan taat kepada pemimpinnya.

"Serta mengikuti peraturan yang berlaku yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," pintanya. 

Dirinya juga meminta agar secara bersama-sama pemerintah maupun masyarakat ikut mensukseskan Program Pemerintah yakni Vaksinasi Covid-19. 

"Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 sesuai keputusan Presiden," pungkas Lasut.

Tentang Talaud

Talaud adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia, dan merupakan kepulauan paling utara di Indonsia Timur.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved