Breaking News:

Berita Mitra

Alumni GMNI Minahasa Tenggara Fasilitasi Vaksinasi Massal

Kegiatan yang digelar di BPU Desa Rasi, Kecamatan Ratahan, akhir pekan lalu, sukses digelar.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Minahasa Tenggara (Mitra), gencarkan Vaksinasi Massal.

Mereka merasa terpanggil untuk turut hadir dan berjuang melawan pandemi global COVID-19.

Kegiatan yang digelar di BPU Desa Rasi, Kecamatan Ratahan, akhir pekan lalu, sukses digelar.

Kegiatan ini juga terselenggara berkat kerja sama Pemerintah Kabupaten Mitra lewat Dinas Kesehatan, Dinas PMD, Dinas Sosial, serta Pemerintah Desa Rasi.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PA GMNI Mitra, Arnold Mokosolang mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah.

Di mana saat ini pemerintah sedang gencar melakukan percepatan vaksinasi bagi masyarakat agar terbentuk kekebalan kelompok.

Melalui kegiatan ini, PA GMNI Mitra turut ambil bagian dalam menyosialisasikan, bahkan mengajak masyarakat mendukung pembentukan kekebalan akan Virus Corona.

“Ini bentuk perhatian yang luar biasa dari kami PA GMNI bagi kaum marhaen dan bersama pemerintah, berupaya mempercepat program vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat,” ungkap Arnold Mokosolang.

Dengan demikian menurutnya, masyarakat akan semakin kuat dan kebal sehingga dapat mencegah penyebaran Virus Corona di Kabupaten Mitra.

Lewat kegiatan ini, diharapkan tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi dalam upaya penanganan dan pencegahan COVID-19 dapat terus tumbuh dan berkembang,” pungkasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved