Breaking News:

Berita Minut

Joune Ganda Hadiri Soft Launching Tempat Isolasi Apung KM Tatamailau

Bupati Minut Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung menghadiri kegiatan Soft Launching pengoperasian tempat Isolasi apung di KM Tatamailau

Penulis: Arthur_Rompis | Editor: Chintya Rantung
Ist/kominfo Minut
Bupati Minut hadir dalam Soft Launching pengoperasian tempat isolasi apung di KM Tatamailau di Pelabuhan Samudra, Kota Bitung Jumat (20/8/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung menghadiri kegiatan Soft Launching pengoperasian tempat Isolasi apung di KM Tatamailau di Pelabuhan Samudra, Kota Bitung, provinsi Sulawesi Utara, Jumat (20/8/2021).

Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi hadir secara virtual bersama Sekretaris Kemenko Bidang Perekonomian Susiwijono Mugiarso.

Turut hadir secara fisik Pimpinan PT Pelayaran Nasional Indonesia, Walikota Bitung Maurits Mantiri, Wakil Walikota Hengky Honandar serta Forkopimda Bitung.

Joune Ganda mengaku puas dengan fasilitas kapal tersebut.

"Disini sangat representatif, ada 448 kamar dengan makanan, minuman serta obat obatan," katanya. Berada di kapal tersebut, bebernya, bak wisata saja.

Disana tersedia tempat rekreasi dan fasilitas wifi. "Ini membantu pemulihan pasien Covid 19 OTG," ujar dia.

Joune Ganda berterima kasih pada Presiden Jokowi dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey atas kehadiran kapal tersebut.

"Terima kasih banyak Presiden Republik Indonesia, Kementerian terkati dan Gubernur Sulawesi Utara serta kepada semua yang sudah terlibat hingga sekarang soft launching ini bisa dilakukan. Ini merupakan satu bentuk kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat yang sedang terpuruk akibat pandemi," bebernya.

Tentang Minut

Minahasa Utara disingkat Minut adalah salah satu kabupaten di Sulawesi Utara.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved