Breaking News:

Kuliner

Cabang Ketiga Coto Maros Hadir di Teling Atas Manado, Herianto: Selama Pandemi Penjualan Meningkat

Sebelumnya pada tahun 2020 Coto Maros berhasil membuka cabang keduanya di Jalan Wolter Monginsidi, Sario, Manado, Sulut.

Penulis: Isvara Savitri | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Isvara Savitri
Cabang ketiga Coto Maros Manado yang terletak di Jalan 14 Februari, Teling Atas, Wanea, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (13/8/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Jumat (13/8/2021) Coto Maros resmi membuka cabang ketiganya di Jalan 14 Februari, Teling Atas, Wanea, Manado, Sulawesi Utara.

Sebelumnya pada tahun 2020 Coto Maros berhasil membuka cabang keduanya di Jalan Wolter Monginsidi, Sario, Manado, Sulut.

Sang pemilik, Herianto memang sudah berencana membuka tiga cabang dalam kurun waktu satu tahun ini.

Herianto mengaku berhasil membuka cabangnya yang ketiga karena tren penjualannya justru positif ketika pandemi virus corona (Covid-19).

"Selama pandemi Covid-19 penjualan justru meningkat, omzet juga jadi meningkat sekitar 20-30 persen," kata Herianto ketika ditemui tribunmanado.co.id.

Ketika pandemi Covid-19 Herianto mengatakan banyak masyarakat Kota Manado yang mulai menghindari pusat perbelanjaan untuk menjadi tempat nongkrong maupun tempat makan.

"Sekarang lebih banyak orang yang mencari tempat makan di luar pusat perbelanjaan karena jam operasionalnya kan juga sudah terbatas jadi sudah tidak leluasa," terang Herianto.

Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Herianto menyiasatinya dengan buka lebih awal.

Biasanya, jam operasional Coto Maros milik Herianto adalah pukul 11.00-23.00 Wita, namun sekarang menjadi pukul 08.00-20.00 Wita.

Cabang ketiga Coto Maros yang terletak di Jalan 14 Februari, Teling Atas, Wanea, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (13/8/2021).
Cabang ketiga Coto Maros yang terletak di Jalan 14 Februari, Teling Atas, Wanea, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (13/8/2021). (tribunmanado.co.id/Rizali Posumah)

Meski begitu, Herianto mengungkapkan kebanyakan pelanggan datang di jam makan siang dan jam makan malam.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved