Breaking News:

Berita Tomohon

Prezko Startup Pertama dari Tomohon, Layani Pesanan Makanan Fresh, Wali Kota Caroll Kagum

Masyarakat yang membutuhkan bahan-bahan makanan fresh cukup memesan melalui aplikasi Prezko. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: maximus conterius
Dokumentasi Pemkot Tomohon
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut berbicang dengan dua founder Prezko, Fidel Montolalu dan Laurensius Lamantu, seusai peresmian sekaligus grand opening Prezko, Selasa (10/8/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Inovasi Fidel Montolalu dan Laurensius Lamantu, dua kaum muda Kota Tomohon, menciptakan usaha aplikasi layanan pemesanan membuat Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk kagum.

Fidel dan Laurens menciptakan startup sekaligus menjalankan usaha yang mereka beri nama ‘Prezko’ untuk melayani kebutuhan warga Kota Tomohon dan sekitarnya.

Masyarakat yang membutuhkan bahan-bahan makanan fresh cukup memesan melalui aplikasi Prezko.

Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store.

Keistimewaannya, harga pesanan sama dengan harga yang ada di pasar, dan barang pesanan diantar langsung ke rumah.

Karena terobosan itulah Caroll bersedia hadir sekaligus meresmikan Prezko yang beralamat di Kelurahan Kolongan Satu, Selasa (10/8/2021).

Caroll menandatangani prasasti dan menggunting pita sebagai tanda peresmian dan grand opening Prezko yang ternyata sudah beroperasi selama setahun.

Peresmian yang digabungkan dengan ulang tahun pertama usaha itu turut dirayakan dalam ibadah syukur Ekaristi yang dipimpin Sekretaris Keuskupan Manado Pastor John Montolalu Pr.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menandatangani prasasti peresmian Prezko, Selasa (10/8/2021).
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menandatangani prasasti peresmian Prezko, Selasa (10/8/2021). (Dokumentasi Pemkot Tomohon)

Turut hadir Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Johny Runtuwene, serta para karyawan Prezko.

Dalam sambutannya, Wali Kota Caroll mengapresiasi Fidel dan Laurens yang ia sebut sebagai anak muda hebat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved