Breaking News:

1 Muharram 1443

Sambut 1 Muharram 1443 Hijriah, Warga Milangodaa Bolsel Diajak Tingkatkan Iman

Tahun baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah / 2021 Masehi, jatuh pada tanggal 10 Agustus 2021.

Penulis: Indra Wahyudi Lapa | Editor: Rizali Posumah
Dokumentasi Arkan Idris
Pemerintah desa bersama masyarakat gelar doa bersama 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H / 2021 M, jatuh pada tanggal 10 Agustus 2021.

Untuk memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H / 2021 M, Pemerintah Desa (Pemdes) Milangodaa Utara, Kecamatan Tomini, Bolsel, melaksanakan doa bersama di Masjid Al Falah, Senin (9/8/2021).

Doa bersma di hadiri oleh Kepala Desa (Sangadi) Milangodaa Utara Arkan Idris bersama jajaran aparat desa, Ketua BPD dan anggota, Imam serta Pegawai syar’i, Lembaga adat dan Masyarakat.

Kepada tribunmanado.co.id, Kepala Desa (Sangadi) Milangodaa Utara Arkan Idris, berharap momentum pergantian tahun hijriah ini dapat membentuk pribadi-pribadi yang lebih bertaqwa kepada Allah SWT.

“Semoga momentum hari ini, kita bisa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, seraya berharap musibah yang melanda bangsa ini akan segera berakhir dan diangkat Allah SWT,” pintanya

Arkan Idris juga mengatakan, momentum tahun baru islam ini merupakan ajang meningkatkan tali silaturrahim antar sesama dengan mewujudkan kehidupan yang lebih baik kedepannya.

“Momentum ini adalah kesempatan umat islam untuk berintropeksi diri sejauh mana ketaatan kita kepada sang pencipta serta memperbaiki diri untuk bisa lebih baik lagi kedepan,” ujar dia

Ia pun menambahkan, dengan digelarnya do’a bersama ini agar senantiasa kita berserah diri kepada Allah SWT.

Agar daerah ini khususnya Desa Milangodaa Utara terhindar dari bencana.

“Mari kita bermunajat kepada Allah Swt kita terhindar dari berbagai macam musibah, terutama pandemi covid-19 yang sudah sekian lama melanda kita, akan segera berakhir,” tutup dia. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved