Breaking News:

Berita Tomohon

Hadiri HUT ke 9 Jemaat GMIM Markus Kinilow, Begini Pesan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk

Wali Kota Caroll Senduk didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand'arc Karundeng hadir dalam Ibadah syukur HUT Ke 9 Jemaat GMIM Markus Kinilow.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Chintya Rantung
Ist/Humas Pemkot Tomohon
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk bersama Sekretaris BPMS GMIM Evert Tangel melakukan penandatanganan prasasti menara dan lonceng gereja. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wali Kota Tomohon Caroll Senduk intens dalam beragam kegiatan keagamaan.

Kali ini, Minggu (8/8/2021), Wali Kota Caroll Senduk didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand'arc Karundeng hadir dalam Ibadah syukur HUT Ke 9 Jemaat GMIM Markus Kinilow.

Dalam Ibadah Syukur di Gereja yang masuk wilayah Kakaskasen ini, menerapkan protokol kesehatan covid-19. Ibadah dipimpin oleh Sekretaris BPMS GMIM Evert Tangel.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat kota Tomohon dengan penuh kasih saya mengucapkan Selamat Merayakan Hari uUang Tahun ke 9 kepada Jemaat GMIM Markus Kinilow. Semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa mengiringi dan selalu memberkati perjalanan kehidupan seluruh jemaat," ucap Wali Kota Tomohon Caroll Senduk.

"Sukacita dan kebahagiaan yang tengah dialami saat ini merupakan suatu ungkapan iman jemaat atas segala berkat Tuhan yang melimpah. Di mana jemaat boleh merayakan hari ulang tahun ke- 9 walaupun di tengah pandemi Covid-19," tambah Caroll Senduk dalam membawakan sambutan.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk turut melakukan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti yang menandai pentahbisan menara dan lonceng gereja.

"Dtahbiskan dan diresmikannya menara dan lonceng gereja pada momentum HUT ke-9 Jemaat hari ini, adalah karena kemurahan Tuhan bagi jemaat. Serta merupakan wujud kebersamaan seluruh anggota jemaat Markus Kinilow dalam pelayanan," sebutnya.

Adapun di hadapan jemaat, Caroll menyampaikan beberapa hal.

Menurutnya ini perlu juga masyarakat dan Jemaat ketahui di mana dalam pelayanan program Pemerintah dalam pencatatan perkawinan catatan sipil sudah bisa langsung dilaksanakan di rumah Gereja dan tidak perlu lagi ke kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Serta untuk administrasi kependudukan lainnya sudah dapat langsung diproses di kantor kelurahan maupun bisa dicetak di rumah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved