Breaking News:

Berita Mitra

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Tony Lasut Berbagi Kasih di Tombatu Mitra

Warga Desa Molompar Dua Utara, Kecamatan Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mendapat sentuhan politisi Golkar.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
Dokumentasi pribadi.
Ketua IOF Sulut, Tony Hendrik Lasut membagikan bantuan dalam aksi kemanusian di Desa Molompar Dua Utara, Kabupaten Mitra. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kepedulian terhadap sesama terus ditunjukkan Ketua IOF Sulut, Tony Hendrik Lasut.

Itu terlihat dari berbagai aksi kemanusiaan yang gencar dilakukan.

Terbaru, giliran warga Desa Molompar Dua Utara, Kecamatan Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang mendapat sentuhan politisi Golkar itu.

Dikatakan, hal ini dilakukannya sebagai rasa ungkapan syukur dengan berbagi kasih bersama masyarakat terlebih keluarga yang baru saja melewati masa karantina akibat dilanda covid-19.

THL tidaklah sendiri namun bersama Indonesia Off-Road Federation (IOF) Sulawesi Utara (Sulut) dalam melaksanakan kegiatan berbagi kasih ini.

"Kegiatan ini sengaja dilakukan tidak melibatkan banyak personil mengingat protokol kesehatan dengan membagikan bantuan bagi keluarga yang selesai isolasi mandiri usai penetapan PPKM di desa Molompar Dua Utara,” ujar THL yang selain Ketua IOF Sulut juga adalah ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Mitra.

THL yang sekaligus Wakil Ketua DPRD Mitra berharap, bantuan yang diberikan kepada warga jangan lihat besar kecilnya namun keiklasan sebagai ungkapan rasa kepedulian bagi warga yang terdampak Covid 19.

"Selain pembagian masker bagi warga, juga diserahkan Beras, telur dan minyak goreng bagi 30 warga yang sudah selesai melaksanakan idolasi mandiri pasca pemberlakuan PPKM Mikro diwilayah Molompar Dua Utara,” katanya.

Tentang Mitra

Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) adalah salah satu Kabupaten di antara 15 Kabupaten/Kota (11 Kabupaten dan 4 Kota) yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved